(19). monster

471 30 7
                                    

*Warning! Dicerita kali ini banyak gambar monster! Jika tidak suka tutup mata kalian!😂

William:klo tutup mata gak bisa baca dong thor!😑

Author:😂😂😂😂 canda

*********

“siapa.. itu?” boboiboy menunjuk seseorang yang berdiri di depannya. Seseorang itu terlihat seperti seorang gadis sebaya dengan boboiboy memakai baju sekolahan dengan rambut panjangnya yang terurai menutupi sebagian wajahnya.

Alex melihat ke arah yang ditunjuk oleh boboiboy, lalu ia mengeryitkan alisnya “entahlah," bisiknya.

gadis itu menunjuk ke arah mereka, lalu tiba-tiba muncul monster-monster berwujud rusa dengan menyeramkan dari balik gedung-gedung kosong nan gelap sambil menggeram ke arah mereka.

“hah! Kenapa tiba tiba ada monster disina?” ucap alex kaget akan kedatangan monster itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


“hah! Kenapa tiba tiba ada monster disina?” ucap alex kaget akan kedatangan monster itu.

“entah. Tapi kita harus terus berjaga jaga, takutnya mereka menyerang.” Ucap boboiboy cahaya yang sudah bersiap siap untuk menyerang.

“habisi mereka," monster itu tiba tiba menyerang ke arah alex dan boboiboy sesuai perintah sang gadis.

“tembakan cahaya!” boboiboy mulai menyerang satu persatu dari mereka.

“pedang cahaya!” alex tak mau kalah, ia langsung menyerang dan menebas para monster dihadapannya.

Mereka  bertarung habis habisan dengan para monster itu, tapi monster monster itu dapat memulihkan dirinya dengan cepat dan jumlah mereka juga bertambah banyak. Alex mulai kewalahan menghadapi para monster, boboiboy juga sepertinya sudah kewalahan.

“boboiboy, kita harus mundur, situasinya tidak memungkinkan untuk kita menang dari monster itu.”ucap alex sambil menebas para monster dihadapannya.

“tapi—“

“sudahlah, turuti saja perkataanku!” alex lalu menggengam tangan boboiboy, lalu mereka berlari secepat tenaga dari para monster itu, monster rusa itu tak mau tinggal diam, mereka pun mengejar alex dan boboiboy. Alex menggunakan kuasa cahayanya untuk berteleportasi dari tempat itu ke tempat yg lain, lalu mereka pun menghilang bak jin bulus.  

Alex membawa boboiboy ke tempat sebuah gedung kosong, gedung kosong itu ialah sebuah bekas rumah sakit yang sudah terbengkalai. Boboiboy terkejut melihat alex yg terus memegangi tangannya, Alex yang menyadari ia masih menggenggam tangan boboiboy lantas melepaskannya dengan kasar, boboiboy hanya menatap datar perilaku alex kepada dirinya.

“cih! Bajuku kotor, menyebalkan sekali.” Alex mengelap kemejanya yg terkena noda darah, menggunakan tisu basah yang ia simpan di ranselnya, ia terus mengelap noda itu sampai tak ada bekas noda darah lagi.

“alex, apa yang sebenarnya terjadi ni, kenapa ada monster yg tiba tiba menyerang kita? Lalu mengapa monster itu menurut kepada gadis itu? Siapa gadis itu?” tanya boboiboy kepada alex yg masih membersihkan noda darah di kemejanya.

kawan TapopsWhere stories live. Discover now