Chapter 37. Vladimir vs Oni Mask Part 3

14 0 0
                                    

Hans bergegas bersama Pangeran Phillip. Dia menarik tangan kirinya untuk ikut naik kuda bersamanya.

"Apa yang kau—"

"Pangeran lebih baik ikut dengan saya!"

"Tapi—"

Pangeran Phillip tidak bisa membiarkan pasukannya mati begitu saja. Dirinya sudah berjanji untuk membawa pulang bersama keluarga masing-masing. Menyadari tindakan Hans yang melindungi Pangeran Phillip, hati mereka lebih lega.

"Syukurlah Komandan Hans membawa Pangeran bersamamu!"

"Dengan gini kita bisa tenang," ucap salah satu prajurit tersenyum.

Memang sempat takut jika terjadi apa-apa pada Pangeran Phillip. Takut bertemu dengan Kaisar Erwin mengingat hanya anak semata wayang dari Kekaisaran Torquis. Jika Pangeran Phillip mati dalam peperangan, warga di sana dan Kaisar akan sedih. Jadi cukuplah pasukan prajurit yang melindunginya.

"Kalian ..."

"Kau juga, Pria bertopeng Oni!" salah satu prajurit memebawa gada berukuran raksasa.

Pria bertopeng Oni merasakan getaran tanah yang cukup kuat. Suara bising dari arah samping. Dia bergegas mengejar kapal tersebut. Tapi tangannya dicegah oleh para muridnya.

"Master, serahkan saja pada kami! Saat ini, prioritaskan Pangeran Phillip. Jangan lupakan hal itu, Master!" salah satu murid memperingatkan.

Dia menghirup napas dalam-dalam. Pria bertopeng Oni mengikuti usulannya. Dia memberikan sebuah kalung imitasi untuk [Angel Doll Form]. Memang durasi yang dibutuhkan hanyalah 10 menit. Tapi setidaknya, ledakan tersebut bisa diminimalisir. Yang jadi permasalahkan adalah sampai berapa lama radiasi tersebut berakhir.

Namun pria bertopeng Oni tidak mau berpikir panjang. Dia memegang [Grimoire Book Magic] bersama Hans dan Pangeran Phillip.

"Kembalilah hidup-hidup, muridku. Masih banyak hal yang harus kuajarkan kepada kalian,"

"Serahkan saja pada kami, Master," kata salah satu murid Pria bertopeng Oni berlutut di depannya.

Hanya kalimat sederhana itulah yang membuat Pria bertopeng Oni mulai bergerak. Dia tidak pedulikan teriakan dari Pangeran Phillip. Hans juga tidak menoleh belakang sama sekali. Tangan kanannya mengepalkan pelananya. Pria bertopeng memanjat pohon. Lalu muncul murid lainnya, menggotong Jet. Terlihat kondisi sama mengkhawatirkan dengan dirinya.

"Master, [Angel Doll Form] milik anda tidak akan bertahan lama," ucapnya.

Pria bertopeng Oni tahu hal itu. Kekurangan [Grimoire Magic Book] lainnya adalah penggunaan sihir terlalu banyak. Bagi ras Isekai seperti dirinya, pria bertopeng Oni memang kapasitsnya lebih banyak dibandingkan manusia biasa. Sayangnya, jika digunakan secara terus menerus, tubuhnya tidak akan bertahan lama. Belum lagi ketahanan sihir yang dinilai belum mencukupi. Sebenarnya, Pria bertopeng Oni pikir dua kali dalam menggunakan [Grimoire Magic Book].

Kedua murid itu saling mengangguk. Ikut membantunya. Tapi dirantai kuat oleh pria bertopeng Oni.

"Tidak perlu mengorbankan diri lagi," perintahnya bernada datar.

"Tapi—"

Pria bertopeng Oni menatap tajam mereka berdua. Perlahan-lahan, radiasi mulai meningkat, [Angel Doll Form] mulai memudar. Satu persatu, para prajurit mulai tumbang. Tubuhnya termakan radiasi, menggeliat hingga kedua matanya terbelalak. Rahang mulutnya terbuka sendiri. Kulit dan pernapasan tiap prajurit mengeluarkan darah cukup banyak.

Another World Chronicles [END Volume 1-3]Where stories live. Discover now