25. Mantan Oh Mantan🐥

39.8K 3K 116
                                    

[Tau kan caranya nyenengin hati penulis❤]
•••
Happy reading😍

***

Ting

Mata gue perlahan terbuka karena mendengar suara notifikasi dari ponsel di samping kepala. Milik Geo. Ada pesan masuk diWhatsAppnya.

Gue melirik ke bawah, mendapati tangan Geo yang lagi melingkar sempurna di area pinggang. Oke, sehabis adegan kiss itu, Geo menyudahi semuanya sebelum dia bertindak ke hal yang lebih jauh. Katanya sih....

Gak sekarang, Na. Gue masih kebayang omongan Om Bagas. Sorry.

Sip. Geo sadar juga. Lagian nih ya, gue tuh cuma mau kiss dan gak lebih dari itu, tapi untunglah Geo keinget ucapan Papa, coba kalau enggak? Mungkin tidur gue malam ini gak di balut sama piyama. Hehe.

Oke, balik ke notif hapenya Geo.

Tangan gue menepuk bahunya pelan, sedikit mengedikkan bahu karena kepala dia lagi bertumpu di ceruk leher gue. Iya, kita tiduran saling dempet, Geo tuh yang meluk dari belakang.

"Yo, ada pesan. Nih." Gue berucap pelan, sesekali mengusap tangannya supaya bangun. Eh tapi malah semakin erat meluknya. Hailah, dasar cowok. Gencar banget cari kehangatan.

"Yo, ada pesan dari---" kata-kata gue menggantung saat ponselnya gue ambil dan lihat siapa pengirimnya.

Febby.

"Nghhh, Na. Jangan tinggalin gue, gue cinta sama lo. I love you."

Cup

Bahu gue dicium singkat sama Geo, gak lama dari itu, dengkuran halus dia keluar lagi, pertanda kalau Geo udah masuk ke alam mimpinya kembali.

Gue tersenyum kecil, mengusap kepala Geo lembut dan fokus lagi sama layar ponsel dia. Karena penasaran, akhirnya bertekad buka WhatsAppnya dan cek roomchat Geo sama Febby.

Meskipun Geo gak membalas chatnya, tetep aja hati gue sakit liat Febby yang masih gencar deketin dia

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Meskipun Geo gak membalas chatnya, tetep aja hati gue sakit liat Febby yang masih gencar deketin dia. Bukan. Ini bukan masalah cemburu atau apapun, tapi 'kan Geo bilang dia udah putus sama Febby, lantas chat yang dikirim Febby apa maksudnya? Mungkin kah mereka masih ada hubungan?

Gue terima aja kalau Geo masih temenan dan menjaga hubungan baiknya sama Febby, tapi untuk hubungan mereka yang mungkin kembali seperti dulu, gue gak terima. Mau apapun bayarannya, gue gak bisa lepasin Geo setelah miliki dia.

#1 Suami Dadakan! [SELESAI✔]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora