19. Bayi🐥

53K 3.7K 109
                                    

[Tau kan caranya nyenengin hati penulis❤]
•••
Happy reading😍

***

Sekarang hubungan lo sama Febby gimana? Masih terjalin gak?

Kan gue udah ada lo, Na.

Emmm, kalau tentang omongan lo yang di belakang kampus waktu itu, lo bilang suka sama Febby kan? Terus bilang gak mau sakitin dia lagi? Maksud dari itu apa?

Karena gue mau menguji lo. Gue tahu kalau lo udah dua kali nguping omongan gue sama Febby, kebetulan banget, jadinya ya gitu ... gue mau menguji perasaan lo sama gue aja. Dan, gue tahu kalau lo marah setelah lihat itu.

"Ahsss." Gue mendesis pelan sambil balik-balikkin badan.

Hari sudah larut, tepat jam setengah sebelas malam, Geo mengajak tidur karena gak mau gue kecapekan. Lalu semuanya berakhir disini, di dalam tenda untuk kita berdua dengan Geo yang udah mendengkur halus di samping, pertanda kalau dia udah terlelap. Sedangkan gue? Duh, jangan ditanya karena omongan Geo itu selalu membayangi gue setiap memejamkan mata.

Alhasil, gue pun gak nyaman sama posisi sendiri. Lihat ke samping, mendapati wajah damai Geo yang tidur menghadap istrinya.

Kalau dilihat lagi begini, ketampanan dia kok makin nambah ya? Beda aja sama yang lagi melek, kadang ada kadang hilang.

Eh, ada ponselnya yang di letakin di samping kepalanya ternyata. Gue coba cek untuk mencari info dia sama Febby bisa kali ya? Siapa tahu di WhatsAppnya ada chatan yang iyaiya?

Berhasil. Ponselnya udah ada di genggaman gue. Mencoba nyalain, dan gak di kunci.

Gue pun langsung berselancar dihapenya itu. Buka Pesan, WhatsApp, dan Telfon, niat banget cari riwayat kegiatan Geo, hasilnya gak ada, dipesannya, cuma ada kiriman dari operator. Di WhatsAppnya juga, gak ada chattan dia sama Febby, hanya ada Grup Chat anak kelas sama chat'an dia dan temen-temennya. Satu yang bikin gue gak habis pikir, ternyata chat gue dia sematin! Aduh, berasa diprioritasin banget ini mah.

Merasa gak menarik lagi, gue bergegas ke Galery-nya, lihat album-album dia yang dipenuhi sama foto gue.

WHAT THE FUCK? KOK BANYAK FOTO GUE YANG DI AMBIL DALAM JARAK JAUH, MANA UDAH RIBUAN FOTO LAGI! KAMBING, GEO INI PENGUNTIT ATAU GIMANA, HAH?!

"Na, belom tidur?"

"Anjrit!"

Pluk

"Awh." Gue merintih saat ponselnya jatuh dan mengenai bibir. Ngilu banget rasanya. Fix, malu dapet sakit juga dijadiin bonus. Inikah yang dinamakan adzab kecil karena tidak meminta izin dulu kepada suami?

"Yah, Na. Sakit, ya? Sorry-sorry, gue gak maksud ngagetin lo." Geo bangun dari tidurnya, dia udah melek sambil liatin gue yang masih memejamkan mata menahan sakit di area bibir. "Bengkak, ya?"

Eh, dia malah usapin bibir gue, mana posisinya sedikit menindih gitu. Ini modus apa bukan, ya?

Ehiya, dia gak marah tuh ponselnya gue bajak. Secara kan dia juga pasti tahu kalau benda yang gue pegang itu punya dia.

#1 Suami Dadakan! [SELESAI✔]Where stories live. Discover now