10. Gevano🐥

59.2K 4.1K 121
                                    

[Tau kan caranya nyenengin hati penulis❤]
•••
Happy reading😍

***

Sekarang, gue lagi on the way balik ke Jakarta setelah Pak Indra kirim pesan kalau acara KKN buat fakultas kita akan di adakan dalam waktu dekat. Takdir gue gini amat sih Ya Gusti, baru aja kawin, belum sempat bulan madu, dih ini udah mau di tugaskan di lapangan.

Gue berusaha mewajarkan kalau Pak Indra ambil keputusan dalam waktu cepat kayak gini, padahal tahun ketiga masih berbulan-bulan lagi.

"Dena kasihan lho, Len. Sampai nangis kejer gitu gak mau pisah sama lo."

Seketika, gue mengalihkan perhatian dari layar ponsel ke wajah Geo yang sedang nyetir dengan pandangan fokus ke depan. "Udah biasa itu, mah. Dulu bahkan pernah nekat bunuh diri kalau gak di ajak ke apart. Inget deh gue, kejadiannya udah berlalu hampir dua tahunan. Dia masih kelas tujuh, masih polos-polosnya," celoteh gue sambil haha hihi.

"Dia polos lo juga polos dong? Ah, tapi kayaknya enggak, kemarin malam aja lo lihai banget."

Mata gue langsung membola denger Geo bilang gitu. "Eh anjing, itu mah cuma ciuman doang kali. Bisa lah gue juga," tukas gue sedikit teriak.

Geo memandang gue sekilas, wajahnya berubah jadi masam. "Sama suami jangan kasar, omongan di jaga. Emang lo mau punya suami anjing?"

Skakmat lagi! Hobby bener dia nyudutin gue kayak gini.

"Ya-ya gak mau lah. Gue manusia, yakali nikah sama anjing," elak gue agak kaku. Gugup sih, takut banget dia nyesel nikah sama cewek liar kayak gue.

Liar dalam jaga omongan ya anjrit, bukan liar yang melenceng sama agama. Monmaap.

"Yaudah, kalau di depan gue lo jangan ngomong anjing lah, asu lah, bangsat lah kayak yang pernah lo keluarin kalau di kampus. Gue gak suka, kesannya lo itu gak ada sisi feminimnya."

Nyetir mah nyetir aja mas, gak usah nyinyirin tingkah laku gue!

"Hm."

Mood gue udah ilang. Paling males kalau bahas soal sikap. Kalau Zenna yang ngomong, ya gue gak apa-apa. Tapi ini Geo, orang baru di hidup gue yang udah berani-beraninya ngatur kebahagiaan gue.

Emang sih dia itu suami gue sekarang, tapi kalau gue belum bisa beradaptasi sama lingkungannya yang formal ya gue bisa apa? Sabar aja, berubah juga butuh proses!

Setelah itu, Geo gak lagi buka suara, dia kayaknya lebih fokus nyetir daripada balikin mood istri. Dasar cowok triplek. Gak tahu apa istrinya lagi kesel sama omongan dia?

Arghhh, sialan!

Allahu akbar allahu akbar....

Paham banget sih dia sama agama, idaman gue banget nih. Iya, saat adzan dzuhur berkumandang, Geo bergegas menepikan mobilnya di rest area. Gue sih ngikut aja, mau sholat dulu ya hayu, mau langsung bablas ke Jakarta juga ya enggak lah goblok.

Astagfirullah mulut.

"Lo lagi datang bulan gak?"

#1 Suami Dadakan! [SELESAI✔]Where stories live. Discover now