5. Minta Restu🐥

60.2K 4.6K 162
                                    

[Tau kan caranya nyenengin hati penulis❤]
•••
Happy reading😍

***

Di ruangan Mamanya Geo, hawa dingin nan mencekam langsung menyeruak menggidikan seluruh bulu kuduk gue. Ya gimana gak merinding anjir, harusnya orang sakit itu rebahan aja di brankar, lah ini malah duduk dikursi roda sambil menghadap ke jendela. Berasa kayak difilm kalau gini. Menyaksikan adegan baku hantam antara anak sama emaknya yang lagi depresi. Eh, emang Mamanya Geo depresi, ya?

Astagfirullah, julid mulu dah gue mah, heran.

"Ma."

Gue menoleh ke arah Geo, menangkap ekspresi wajah dia yang berbeda, nggak kayak di lobby tadi. Seakan takut dan tegang gitu.

"Ngapain kamu kesini?! Gak denger yang Mama omongin kemarin?!"

Bah, anjir. Apaan nih? Kok ada aroma-aroma percikan api permusuhan ya?

"Ma." Geo manggil lagi 'kan.

Ini gue bingung sih sumpah, tujuan dia ngajak gue nikah terus ke rumah sakit ini buat apa? Buat lihat dia yang bakal jambak-jambakkan sama Mamanya?

"Pergi kamu! Mama gak mau lihat muka kamu lagi." Mamanya Geo membentak, posisinya masih sama kayak tadi, bahkan gak ada niatan buat balik badan untuk menatap lawan bicaranya.

"Sut, ngapa?" Tangan gue menyikut lengan Geo, dapet secuil lirikan dari dia.

Bukannya menjawab, Geo malah menarik tangan gue buat menghampiri Mamanya. Gue yang rada takut langsung melotot 'kan, tapi ya namanya juga Geo, cowok tak berperasaan itu cuma memandang gue datar doang.

Tuh kan, balik lagi wajah tripleknya.

"Ma, lihat deh yang Geo baw...."

"Perlu Mama panggilin satpam buat usir kamu?" Mamanya Geo ngomong lagi, tapi gak membentak kayak tadi, cuma nadanya aja yang tajam.

Tubuh gue semakin bergidik. Gak ngerti kenapa harus ada di tempat ini. Coba aja gue nolak dia dan gak akan masuk ke percobaan pengalaman baru yang berupa Nikah Dadakan, mungkin tubuh gue udah rebahan di atas kasur.

"Lihat yang Geo bawa, Ma." Geo ngomong gitu pelan banget, pasrah kali ya kalau di usir lagi?

Dalam hitungan tiga, kursinya pasti berbalik.

1...

2...

3...

Nah kan, Mamanya Geo udah menghadap ke kita berdua, menatap gue dengan tampang kaget. "Geo, dia siapa?" kata beliau sambil menutup mulutnya yang terbuka.

Duh, jangan bilang dia mau membentak gue juga? Fix, gue akan baper kalau memang begitu.

"Yang Geo janjikan, gimana menurut Mama? Seratus persen gak?"

Gue melirik Geo kaget. Janjikan? Apaan sih? Gue mau dijadiin bahan taruhan semacam cerita di TV gitu?

Mamanya Geo menggelengkan kepala, bangkit dari kursinya, membuat gue sama Geo auto kaget dan cepat dudukin beliau ke posisi semula.

#1 Suami Dadakan! [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang