29. Dia Bingung

26.8K 2.6K 437
                                    



[ Now playing - Words of My Heart - Ost. While You Were Sleeping ]

ꦿꯧ⸼αthєnα◍ཻꢀ᮪⸱ᨗᨗᨗ﹆

"Menghilang terhalang gelap, membuatku belajar satu hal pada senja perihal kata rela."
-ALETTA-

Bugh.

"Awas lo!"

Sedikit tak percaya dengan apa yang dilihatnya, tetapi bukan itu sekarang yang harus dipikirkan, melainkan keselamatan mereka bertiga juga Reju yang utama.

Bersyukur kepada Tuhan, karena tak ada angin, tak ada hujan, tetapi Gama yang tak tahu datang darimana dengan tiba-tiba menahan pukulan dari salah satu preman itu, yang sedikit lagi pasti mengenai kepala belakang Gavino, rivalnya itu.

Memang dasarnya mata duitan, salah satu preman itu melihat di mobil seekor kucing gembul yang harganya pasti sangat fantastis jika dijual. Reju, si Persian Cat.

Preman pencuri itu, dengan diam-diam membuka kursi penumpang, tempat Reju, si kucing beringas itu tidur.

Aletta yang sudah mulai tenang karena sekarang ada dua Ketua Geng yang dari dulu saling bermusuhan, sekarang malah bersama menghabisi preman-preman jahat itu.

Lupa akan sang kucing kesayangannya, Aletta lantas membalikkan badannya dan menemuka Reju di gendongan salah satu preman tadi.

"REJU!" teriak Aletta ingin mengejar preman itu tetapi naas, tangannya ditahan oleh preman lainnya.

Sedangkan Gavino dan Gama yang mendengar teriakan dari gadis itu lantas menoleh.

"Heh, apaan lo!"

"Woi!"

Kucing mahal yang sekarang berada di gendongan preman pencuri tadi, menjadi terganggu tidurnya karena suara berisik dari para kaum human. Dengan kemalasan, Reju membuka matanya dan langsung terkejut sebab ada lelaki jelek yang menggendongnya.

Menjadi tidak mengantuk dan tak malas lagi, "MEOW ... MEARGHH ... MEOWRGH!" Reju mencakar habis muka si preman yang ingin menjualnya tadi sampai orang itu menjatuhkannya langsung ke jalan.

Tetapi, yang namanya Reju tak akan berhenti sampai situ. Hewan gembul itu mengejar preman itu seperti halnya yang dilakukannya tadi pada Gavino.

Preman itu tak menyangka bahwa kucing lucu dan manis yang tadi ingin dicurinya berubah menjadi ganas dan beringas. Sangat berbeda dengan cover kucing itu.

Reju yang masih geram dan ingin menggigit kaki preman itu, karena preman itu sekarang dalam posisi terjatuh.

Tak kapok, si preman tadi ingin membalaskan dendamnya dengan menendang keras kucing itu sebelum akhirnya dirinyalah yang tertendang.

Gavino menendang duluan kaki preman yang ingin menendang si Reju, kucing yang membuatnya malu tadi. Tetapi tetap saja itu hal yang disayangi gadis itu. "Mau apa lo?"

"Cepet masuk lo!" suruh Gavino pada Gama yang sekarang banyak sekali luka di sekujur tubuhnya, termasuk dia juga.

Tak pernah sebelumnya anggota maupun ketua EAGLE dan VOLVER satu mobil seperti ini. Aneh rasanya tetapi itu semua karena gadis ini. Gadis yang masuk ke dalam ruang lingkup keduanya.

ALETTA Where stories live. Discover now