Part 16

9.5K 1.2K 90
                                    

Selamat Siang🙆‍♀ Nunggu Blackvelvet? Hehehehe...

Karena Kemaren nggak up, hari ini spesial long part:v Ayo tepuk tangannnn... prok..prok..prok.. wkwkwk...

Btw.. clue yang kemaren nggak ada yang bisa jawab ya:(( Padahal dikasih petunjuk diadegan Sehun:((Kita ganti clue aja hehehe... Jawabannya dijawab dicerita ya:v mau main clue lagi sama diriku? 

Oh iya.. Selamat datang untuk new readers Clue Blackvelvet🙆‍♀ semoga suka sama ceritanya. Jangan sungkan buat kasih kritik dan saran🙆‍♀ dan makasih bom vote nya^^

Kasih tau kalo ada typo yaaaa....🙆‍♀

Happy Reading🌹

.

.

.

꧁༒☬乃レムcズ√乇レ√乇イ☬༒꧂


Yeri sedang diam didalam kelas, sendirian. Arin dan Lia sudah minta maaf padanya tadi pagi, hanya Yena yang masih enggan. Dan mereka masih perang dingin. Lagi pula, Yeri tidak memperdulikannya lagi. Entah pertemanan mereka hancur, atau tetap utuh tapi ada perang dingin didalammnya, Yeri tidak perduli. Yeri fikir, Blackvelvet adalah teman yang sebenarnya. 

Arin dan Lia pun lebih memilih Yena. Walaupun sebenarnya, Arin dan Lia sedang berusaha memperbaiki keadaan dan membujuk Yena agar minta maaf pada Yeri. Entah itu akan berhasil atau tidak.

Yeri lebih memilih bermain game. Itu lebih menyenangkan. Apa Yeri ikut Clue Blackvelvet? Tentu tidak. Sama seperti Jisoo.

Sebenarnya, semua anggota Blackvelvet memang memutuskan untuk tidak ikut bermain. Menurut mereka itu sangat konyol. Hadiah yang mereka beli, mereka hadiah kan untuk diri sendiri.

"Laper!!!" keluh Yeri, sembari menyimpan handphone nya diatas meja. "Ke kantin aja kali ya?" pikir Yeri. "Nggak deh! Bentar lagi juga bel," lanjutnya. Yeri menidurkan kepalanya diatas meja.

"Buat lo," ucap seseorang sembari menyodorkan roti dan jus. 

Yeri menegakkan kepalanya lagi. Yeri tersenyum senang, tentu Yeri kenal dengan suara itu. Yeri langsung membuka rotinya. "Makasih Dinosaurus! Lo baik banget!" ucap nya antusias, lalu memakan rotinya.

Yang ngasih roti ke Yeri itu Dino, cowok yang paling dekat dengan Yeri. Yeri menganggapnya sahabat, karena mereka sudah berteman sejak kecil. Walaupun, Dino berharap lebih dari persahabatan:) *You know what i mean? Eaaaa pake bahasa inggris segala:)

Dino tersenyum geli melihat kelakuan Yeri, yang masih sama seperti dulu, kalau melihat makanan. Dino duduk disebelah Yeri, sembari memperhatikan Yeri yang makan dengan lahap.

"Lo kok bisa tahu kalo gue lagi laper?" tanya Yeri, yang masih memakan rotinya.

"Gue tahu lo luar dalem! Lo kan suka banget sama yang namanya makanan," jawab Dino.

Yeri terkekeh. "Makasih Dinosaurus!" ucapnya sembari mencubit pipi Dino dengan gemas.

"Sakita bego!" protes Dino sembari menyingkirkan tangan Yeri. Sedangkan Yeri, tertawa tanpa dosa. Dan melanjutkan makannya.

"Lo dimusuhin lagi?" tanya Dino.

"Nggak perlu gue jawab kan?" Yeri menyeruput jus nya.

"Gue heran deh sama mereka. Sering amat musuhin lo," ucap Dino.

Clue || BlackVelvet [END]Where stories live. Discover now