Day 14 - 2019 - Fictogeminto

83 19 1
                                    

SIAPA YANG KASIH IDE BUAT BIKIN TEMA INI, HAH? (CAPS BOLD ITALIC UNDERLINE JEBOL)

Dari sebuah kisah yang pernah Yura dengarkan saat kecil, membimbingnya menjadi pemuda pemberani

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dari sebuah kisah yang pernah Yura dengarkan saat kecil, membimbingnya menjadi pemuda pemberani. Berlatih bela diri, belajar banyak hal di sekolah maupun di perpustakaan.

Pencarian harta karun yang ditimbun  oleh kakek dari kakeknya. Ada emas dan permata dari zaman kolonial Belanda. Di tengah hutan yang memiliki danau, semua itu bermula.

Ini bukan tentang menjadi kaya. Bukan pula tentang mendapatkan harta benda. Ini sebuah tiket untuk berbahagia, mencari pengalaman yang luar biasa.

Yura, Yufa, dan Yuusha adalah tiga bersaudara yang berjanji untuk saling setia. Bahu-membahu meski halangan dan cobaan akan menerjang saat mereka mencari harta rahasia.

 Bahu-membahu meski halangan dan cobaan akan menerjang saat mereka mencari harta rahasia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Fictogeminto : Baca lagi dari paragraf bawah ke atas. Harusnya bisa jadi cerita yg sama. Aku lom sakti buat bikin 2 cerita dalam 1 story.

Vide et Crede x 30 DWC 2019Where stories live. Discover now