Day 23 - Jemawa

112 18 0
                                    

Yodha masih bolak-balik melihat layar virtual di tangannya. Sial! Misinya kali ini menyusup ke dalam rumah salah satu pejabat di kementrian Inggris. Namun, rekannya Muu, justru memberi petunjuk yang tidak jelas seperti ini.

Entah sudah berapa kali ia berputar-putar di tempat yang sama. Sial!

Harusnya ia mendengar nasehat ketua untuk tak percaya begitu saja pada Muu. Ia terlalu jemawa menganggap semua akan baik-baik saja.

Muu Ren. Kelinci satu itu selalu berbuat ulah. Namun entah mengapa, ia tak bisa membencinya. Sayang, di mata Yodha, Muu juga seorang pria hingga ia tak mungkin menyayanginya lebih dari ini.

"ARGHHHH INI DI MANAAAA?!" Yodha menjerit kesal.

Ia lupa tugasnya menyusup dan justru membuat banyak manusia menyadari keberadaannya. Riuh rendah tercipta sesudahnya. Kelinci itu mengumpat dan berlari menghindar.

Samar-samar didegarnya tawa yang begitu keras dari arah lorong gelap di kanan.

"Muu?!"

"Kau memang mudah tersasar, ya?" Ia tergelak.

Yodha mendengkus kesal. "Yang penting sembunyi, manusia mengetahui keberadaanku!"

Muu tak menjawab. Ia hanya merengkuh jemari lentik Yodha dan menariknya untuk berlari. Hati wanita itu bahagia. Entah kenapa ia selalu senang bisa menggoda Yodha, rekan satu timnya. Salah satu kelinci wanita yang paling sabar dengan semua leluconnya.

Ya ... andai keduanya tahu, sesungguhnya mereka berbeda jenis kelamin.

 andai keduanya tahu, sesungguhnya mereka berbeda jenis kelamin

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Ketika Trap dapet Trap wakakak

23-8-18

Kangen. Interaksi keduanya lucu. Entah kenapa aku suka OC-OC ku dibully besan dan OC-nya. lol

 lol

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.
Vide et Crede x 30 DWC 2019Onde as histórias ganham vida. Descobre agora