Kim Jennie

3.1K 228 16
                                    

If You selesai direvisi!! asek :D

24-6-20

hani.

❄•❄

Jennie Kim berdiri anggun di altar, gaun putih berjenis Ball Gown melekat indah di tubuhnya. Sebuket bunga Daisy ia genggam dengan tangan gemetar, sementara tangan kanannya di genggam erat oleh Hanbin. Senyumnya tak bisa di tahan, ini adalah momen terpenting dalam 24 tahun hidupnya.

Jennie masih tersenyum, menatap fokus manik indah milik Hanbin yang berwarna hitam, tarikan nafas gugupnya begitu terasa, satu Gereja jadi hening.

"Kim Hanbin, aku menerima engkau menjadi suamiku, untuk saling memiliki dan menjaga dari sekarang sampai selama-lamanya, pada waktu senang maupun susah, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita. Inilah janji ku yang tulus."

Keduanya tersenyum, memasangkan kedua cincin kembar di jemari masing-masing. Hanbin mencium keningnya lama, Jennie tersenyum lebar dengan mata berkaca-kaca, membisikan sesuatu pada Hanbin dengan degup jantung keras. "Selamat ulang tahun, Bin."

Riuh tepuk tangan memenuhi altar, suara isak dan ucapan selamat datang dari segala penjuru arah, tak terkecuali suara tangis Raesung yang paling kencang terdengar.

Hari ini, tanggal 22 Oktober. Jennie Kim resmi menjadi istri Kim Hanbin. Keputusan Jennie untuk menikah adalah kado terindah yang Hanbin dapatkan. Kini, Jennie Kim adalah perempuan yang berhasil meleburkan dinding pembatas milik Hanbin.

Hari ini, tidak ada lagi wanita bernama Jennie Kim yang pernah berkata bahwa 'Tidak menyesal mencintai Kim Hanbin, pada tubuh maupun hartanya.' Yang ada sekarang adalah, Jennie Kim yang mempercayakan hati dan masa depannya pada Kim Hanbin. Tanpa ada kedok harta, kehormatan ataupun hasrat, Jennie sadar dia begitu tulus pada Hanbin mulai hari ini.

Sampai tidak sadar, bahwa di hari bahagia-nya Kim Jennie, sukses membuat hancur hati lain.

  [IF YOU]

If You | Jenbin [√]Where stories live. Discover now