RI'SYA-10

10.3K 262 2
                                    

Saat Risya menoleh ke kiri dia sangat terkejut saat melihat seseorang sedang tertidur bersandar kebahunya. Orang itu adalah Reyvan. Memang benar Reyvan yang tadi izin untuk duduk di sebelah Risya.

"takdir emang seneng banget buat mainin hati" Risya memalingkan wajahnya menatap Gesha yang tertidur dan membiarkan Reyvan tertidur dengan bersandar ke bahunya.

~RI'SYA~

Kini Semu murid sudah sampai di tempat dan kembali berbaris. "udah cukup diam! Sekarang kalian pasang tenda buat yang bawa dan kalian bebas nentuin mau setenda sama siapa aja!" Jelas Reyvan sang wakil ketua osis. " ayok semuanya kerja" Reyvan bertepuk tangan membuat semua murid bubar dan mencari lahan untuk memasang denta.

Risya satu tenda dengan Gesha dan Mesha. Sedangkan Rasya satu tenda dengan Nazira dan Vita. Dan Reyvan satu tenda dengan Robby dan Arden.

Risya sudah beres memasangkan tenda sekarang dia sedang menyemprot pengharum ruangan ke tenda. "udah wangi, ayok masuk! " ajak Risya. Gesha dan Marsha langsung masuk ke tenda dan menyimpan tas mereka.

"sekarang agendanya istirahat, gua mau tidur dulu soalnya gua dari tadi ga tidur. Entar bangunin 5 menit sebelum ada agenda lagi ya" ucap Risya dan beranjak ke alam mimpi.

~RI'SYA~

kini matahari bersemnunyi dan bulan yang muncul. Sekarang mereka sedang menyiapkan api unggun untuk menghangatkan tubuh. Saat api unggun selesai di nyalakan Risya membuka suara.

"perhatian semuanya, sekarang kalian ajuin perwakilan kelas buat nyanyi di depan. Minimal satu orang maksimal 3 orang!" ucap Risya.

"hai kalian semua, kenalin gua alaya. Gua di sini bakal jadi MC dan yang pertama tampil dari GMR band, tepuk tangan yang meriahh!!" semua orang bertepuk tangan heboh karena sang idola akan bernyanyi.

GMR band terdiri dari Gesha, Marsha, dan Risya. Mereka selalu meng-cover lagu dan di upload di chanel mereka bertiga. "malam semua" sapa Risya. "malam juga" balas semua murid. "oke, kali ini kita bakal nge-cover lagu asalkan kau bahagia-Armada" ucap Risya. "ehh, jangan lupain nanti Risya juga bakak nyanyi sendiri lhoh" ucap Mesha. "udah yah langsung aja" ucap Gesha.

Semua berjalan lancar karena hanya Risya yang memainkan gitar. Setelah lagu selesai Risya kembali memetik gitar dan menyanyikan lagu harusnya aku-armada.

Ku tak bahagia, melihat kau bahagia dengannya
Aku terluka, tak bisa dapatkan kau sepenuhmya
Aku terluka, melihat kau bermesraan dengannya
Ku tak bahagi,  melihat kau bahagia....

Harusnya aku yang di sana dampingimu dan bukan dia

Risya melirik kepada Reyvan dan Rasya yang sedang bermesraan di depannya.

Harusnya aku yang kau cinta, dan bukan dia...
Harusnya kau tahu bahwa, cintaku lebih darinya
Harusnya yang kau pilih bukan dia...

Banyak yang menangis karena mendengarkan suara  indah Risya dan lagu yang di bawakan Risya. Ada guru juga yang menangis karena teringat masa lalunya.

Ku tak bahagia, melihat kau bahagia dengannya
Aku terluka, tak bisa dapatkan kau sepenuhnya
Aku terluka, melihat kau bermesraan dengannya.
Ku tak bahagia, melihat kau bahagia....

Ohhh, harusnya aku yang di sana
Dampingimu dan bukan dia
Harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia
Harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya
Harusnya yang kau pilih bukan dia...

Petikan sinar gitar berhenti menandakan Bahwa lagu sudah habis. Ya, kedua lagu yang di nyanyikan Risya ini untuk Reyvan sang mantan. Risya tersenyum tipis dan pamit undur diri.











Haii aku kambekk

Jangan lupa vote dan comment ya.

I love you readers..

Tbc..

RI'SYA Where stories live. Discover now