46. Love

2.1K 165 44
                                    

There's method in my madnessThere's no logic in your sadnessYou don't gain a single thing from miseryTake it from meLauren Aquilina - You Can Be A King Again

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

There's method in my madness
There's no logic in your sadness
You don't gain a single thing from misery
Take it from me
Lauren Aquilina - You Can Be A King Again

--------------------------------🐦

Hari ini Adam mengendarai mobil jeep milik Papa nya, mobil kesayangan nya kembali masuk ke bengkel akibat dari kecelakaan kecil yang ia alami saat mengikuti balapan.

Beruntung Papa nya hanya sibuk dengan semua urusan kerja dan perempuan simpanan nya hingga tak sadar jika Adam tak membawa mobil sport keluaran terbaru yang Papa nya berikan dengan janji Adam akan menjemput Amel jika tak ada supir.

Kenyataan nya, ia lebih sering menyuruh teman-teman nya untuk menjemput Adik nya itu atau terkadang menyuruh nya pulang sendiri dengan taksi.

Ia harus memastikan mobil nya cepat di perbaiki sebelum orang-orang suruhan Papa nya itu melaporkan pada Papa nya, Adam yakin Papa nya akan melakukan hal ekstrim dengan memaksa nya di antar jemput sekolah dengan supir.

Dia bukan anak kecil lagi dan sangat memalukan jika harus di antar jemput, seperti anak perempuan saja.

"Lo gugup?" tanya Adam saat melihat gelagat Venus yang seperti cacing kepanasan.

"B aja" ucap ya bohong.

"Lo harus nya gitu, karena disana kita cuma harus sandiwara, pura-pura kita pasangan remaja alay yang lagi di mabuk cinta, cukup sampai keluarga gue percaya aja"

"Kenapa kamu ngga bawa Bella aja Dam?" tanya Venus.

Ah Bella, tentu Adam punya alasan tersendiri tak ingin mempertemukan keluarga nya dengan Bella.

Keluarga nya mungkin keluarga yang berpendidikan, keluarga berpengaruh dan segala macam bullshit yang sudah tersebar di telinga orang maupun di media massa.

The truth is, we're fucked up.

Keluarga nya selalu mencari cara mengekang satu sama lain, termasuk Adam, hubungan nya dengan Bella bukan lagi sebuah rahasia dan semua keluarga nya menolak secara keras, bukan karena Bella jelek, fuck, she is gorgeous atau miskin, nope, she's rich as hell, sama seperti Adam, Bella masuk semua kualifikasi yang keluarga nya inginkan kecuali, bahwa Bella bukan pilihan pertama yang mereka inginkan.

Mereka memiliki pilihan tersendiri dan Adam tak menginginkan nya.

Ia tak mau di kekang soal jodoh, ini bukan zaman perang dimana ia harus menikahi seorang perempuan dari keturunan tertentu agar bisa tetap hidup, lagipula Adam masih cukup waras untuk memilih perempuan yang pantas untuk bersanding di samping nya.

Dan Bella, untuk saat ini adalah pilihan terbaik dari semua yang ia miliki.

Ia tak mau perempuan nya itu berurusan dengan keluarga nya, untuk sekarang, belum saat nya. Venus adalah pilihan terbaik, ia tau keluarga nya mulai hari ini akan sibuk mengganggu Venus, ini hal termudah yang bisa ia lakukan untuk melindungi Bella.

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now