34. LOVEBIRDS

2K 158 29
                                    

I don't play games, I'm honest with my feelingsI have different worries from other girlsI'm freakin' naughty girlMAMAMOO - Girl Crush-----------------------------------📌

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I don't play games, I'm honest with my feelings
I have different worries from other girls
I'm freakin' naughty girl
MAMAMOO - Girl Crush
-----------------------------------📌

"FUCK!"

Adam mengambil hydran yang tergantung di dekat lemari dan mengarahkan nya pada api yang sedang menari di atas kompor dengan gerakan teramat gemulai membuat smoke detector di apartment nya menyala otomatis.

Gumpalan asap berwarna putih itu berhasil memadamkan nyala api yang hampir membakar nya hidup-hidup di dalam apartment jika saja ia mengabaikan suara di dalam kepala nya yang terus berkata:

"Bro, ke dapur"

"Coba lo tengok dapur lo"

"Dapur man! Dapur!"

Dan benar saja baru selangkah Adam masuk ke dalam dapur, nyala api langsung menyambut nya, untung nya ia yang selama ini tak pernah memperhatikan pelajaran di kelas sempat memperhatikan demo yang di lakukan pemadam kebakaran yang datang ke sekolah nya.

Saat itu di kepala nya juga ada suara yang sama, berputar terus menerus di kepala nya dan mendengung di dalam telinga nya.

"Lo liat ibu-ibu yang megang selimut"

"Dibasahin coy selimut nya"

"Man, tangan nya Man! Tangan nya megang hydran, bayangin kalau itu..."

Ok, Adam akui salah satu alasan ia bisa fokus memperhatikan demo kebakaran hari itu karena, ada salah satu Ibu-ibu yang kelihatan seksi dan pikiran nya yang mesum itu langsung konek kemana-mana.

Tapi lihat sisi positif nya, setidak nya ia sudah menemukan metode pembelajaran yang tepat.

Kalau begitu mulai sekarang ia bisa meminta Venus untuk memakai bikini saat mengerjakan tugas nya agar ia tertarik untuk melepas tali bikini... maksud nya tertarik untuk mengerjakan tugas nya.... walaupun jika Adam lihat-lihat ukuran Venus itu seperti buah Apel malang yang belum bisa di panen tapi, bisa saja ia sumpal dengan kaos kaki... memang agak konyol dan menjiplak metode banci tapi yeah... memang ada cara cepat untuk memperbesar payudara? Tanpa operasi?

Adam tersenyum miring membayangkan milik Bella, jika Bella di bandingkan dengan Venus... Adam menggeleng-geleng, tak bisa di bandingkan.

Bella berada di level lain nya, level Ibu-ibu yang sudah melahirkan 2 kali dan menyusui 2 anak.

Beda nya untuk Bella ia belum melahirkan dan yang ia susui cuma satu orang yaitu, Adam.

Sedangkan Venus... tunggu mana orang itu?! kebanyakan berpikir porno membuat Adam kehilangan fokus nya, ia berbalik dan mendapati Venus sudah berdiri di belakang nya dengan mata terbelalak, satu tangan nya memegang spatula dan satu lain nya memegang buku Ekonomi.

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now