39. CLICHÉ

1.7K 137 30
                                    

An electrifying love storyDoesn't have an endingT-Ara - Love Game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

An electrifying love story
Doesn't have an ending
T-Ara - Love Game

---------------------------------👘

Venus berlari dan terus berlari, menabrak Ibu-ibu, Bapak-bapak, Om-om, Tante-tante, Anak-anak Sd pulang sekolah, Anak SMP yang gandengan tangan sama pacar nya, sepasang Anak SMA yang pergi ke apotik.

Oh plis... jangan tanya Venus kenapa, karena saat ini Venus sedang mendengarkan dengan jelas bagaimana orang di seberang telpon sana sedang mengomel pada nya dan hanya untuk nya.

So sweet.

"Lo dimana sekarang?"

"Bentar... hoshh~~hoshh~~~ aku hoshh~~"

"Just hurry the fuck up!" desis Adam di seberang sebelum mematikan telpon nya.

Rude.

Setelah menabrak banyak orang dan meminta maaf 2.890.346 kali dan tersandung 3 kali lalu menabrak pohon 6 setengah kali, yang terakhir kali hanya pundak nya yang menabrak batang pohon karena ada Kakek-kakek berambut putih yang meski usia nya 7 kali lipat di banding Venus namun, memiliki tingkat kegesitan 700 kali lebih baik dari Venus.

Ia akhir nya tiba di depan sebuah... Restaurant.

RESTAURANT MEWAH?! WHAT THE HELL! ADAM MENYURUH NYA DATANG KE
RESTAURANT MEWAH TANPA MEMBERITAHU NYA LEBIH DULU DAN LIHATLAH PAKAIAN VENUS YANG HANYA DI HIASI LOGO TUT WURI HANDAYANI SERTA ALAS KA-

"Lo kemana aja sih?" Adam muncul tiba-tiba di belakang nya membuat Venus tersentak, ia berniat mengomeli Adam namun mulut nya yang sudah terbuka itu kembali tertutup saat melihat penampilan Adam, Adam mengenakan setelan hitam, mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Wooow Man in Black Suit.

Kurang kalung emas sebesar rantai kapal dan kaca mata hitam, Adam sudah bisa jadi rapper.

"Oi" panggil Adam, suara nya kembali menyentak kesadaran Venus.

Ia menatap wajah Adam dan kembali terhisap ke lubang hitam yang sama, rambut hitam Adam di sisir rapi, bukan seperti kutu buku di kelas nya tapi, seperti anak orang kaya yang gaul tapi bad boy, tau kan? Ahh... pokok nya yang... yang keren dan-

Wait! WHAT?!

Siapa? Siapa tadi yang nyebut Adam keren? Yang pasti bukan Venus.

"Lo dengerin gue ngga sih?"

Ahhh yaaa... pasti itu suara Adam. Sudah bukan rahasia lagi jika Adam sangat percaya diri dengan penampilan nya dan selalu over reacted kalau ada orang yang memuji penampilan nya... uhh alay.

Tapi dia super ganteng hari ini.

Wait... WHAT?!

Siapa? GEZZZZ... siapa yang tadi nyebut Adam ganteng? Yang pasti bukan Venus. Hell no.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang