64. Harassment

1.6K 161 46
                                    

Can you blame me for being heartlessWhen I had my fuckin' heart ripped out?Epic High Ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Can you blame me for being heartless
When I had my fuckin' heart ripped out?
Epic High Ft. HI - Here Come The Regrets

----------------🔬

Adam menatap 2 orang itu dengan tangan mengepal, ia memukul stir dan bergegas keluar dari mobil, langkah besar nya membawa nya dengan cepat pada orang itu.

Saat ia berbalik dan mata mereka bertemu, Adam merasa seluruh kendali tubuh nya menghilang, mata coklat sama yang pernah membawa nya masuk ke dimensi lain, mata yang sama juga yang telah menghianati nya.

Ia tak butuh waktu lama untuk menyeret lengan orang itu dan mendorong nya paksa masuk ke dalam mobil, mengabaikan tubuh bergetar dan tangan dingin nya, Ia melajukan mobil nya dengan kecepatan tinggi, menarik nya ke dalam apartment dan mengunci nya bersama dengan dirinya.

Hanya berdua.

"Dam..." suara nya bergetar.

"You are fucking bitch" desis Adam, ia menarik kerah seragam Venus, mengangkat nya tinggi hingga wajah mereka hanya berjarak beberapa centi, kepalan tangan Adam di kerah mengerat saat ia melihat mata coklat itu berubah menjadi merah, seolah menunjukan pada Adam bahwa warna musim gugur yang ia lihat selama ini disana menyembunyikan setan yang akan menghancurkan nya.

"I should've known" ucap nya "Lo emang cewek bangsat, harus nya gue matiin lo dari dulu, harus nya gue hancurin lo dari dulu" desis nya tajam.

Ia melepaskan tangan nya yang mencengkram kerah seragam Venus, mengganti nya dengan cekikan erat di leher Venus.

Venus mengingat hal ini, sama seperti saat pertama kali Adam melakukan nya di kelas dulu, rasa sakit nya masih sama yang berbeda adalah bagaimana Adam menatap nya, murni sebuah rasa benci dan Venus tak pernah melihat tatapan itu hingga hari ini.

Cengkraman jemari Adam di leher Venus mengerat, Venus berusaha menggapai lengan Adam untuk melepaskan nya namun dengan mudah tangan rapuh itu ia tepis, tubuh Venus terangkat hingga ia berdiri berjinjit di depan Adam, Adam ingin membunuh nya, Venus bisa merasakan itu.

"Adam... lep-pash..." mohon Venus.

"Lo udah main-main sama gue" ucap Adam tajam "Apa yang lo rencanain huh?"

Venus mencoba menggeleng, ia kehabisan nafas, wajah nya memerah saat pasokan udara di tubuh nya menurun drastis, jantung nya berdegup kencang seperti genderang perang. "Ng-ga... Dam.... Pleaseee"

"APA YANG LO RENCANAIN?!" teriak Adam marah.

Adam menatap nya tajam "Fucking traitor" desis nya.

Melihat Venus mencoba melepaskan diri nya dari Adam dengan sisa-sisa kekuatan nya, terlihat begitu menyedihkan dan mengenaskan di mata Adam, senyum iblis nya terbit ia melonggarkan sedikit cengkraman jemari nya pada leher Venus, menarik tubuh lemah itu untuk merapat pada nya.

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang