89. Guilt And Jealous

1.6K 156 38
                                    

Don't you know too much already?I'll only hurt you if you let meBillie Eilish - When The Party's Over

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Don't you know too much already?
I'll only hurt you if you let me
Billie Eilish - When The Party's Over

---------

Venus mendapatkan kamera dari dalam apartment Adam dengan bantuan Rino, Venus penasaran bagaimana perasaan Adam saat tau orang yang sangat ia benci yang juga membenci nya membantu ia untuk lepas dari jeratan hukum.

Mungkin dia akan berterimakasih? Nah, Venus yakin dengan seluruh darah di dalam tubuh nya bahwa Adam akan semakin membenci Rino… juga diri nya.

Siapa peduli?

“Dia mungkin juga bakal masuk rehab” ucap Rino “Gue denger karyawan apartment ngegosip di lift, mereka mungkin ngga sadar atau ngga peduli gue ada disana”

“Lo tau Adam dulu sempet make?” tanya Rino

Venus mengangguk “Dia pernah cerita… aku seharus nya ngga cerita ini ke kamu” Venus lagi-lagi menyadari kesalahan nya.

Rino memutar mata nya “Ini ngga kayak gue bakal ketemu sama si kampret dan ngegosipin lo, kita bahkan ngga bisa berdiri kurang dari jarak 1km tanpa bunuh satu sama lain pake telepati”

Venus menghembuskan nafas, sulit untuk menolak Rino “Dulu waktu dia masih pacaran sama Bella, dia bahkan yang buat Bella jadi pemakai”

Rino berdecak “Kampret”

“Tapi itu dulu, sekarang sudah ngga”

“Darimana lo tau?”

Instink?

“Dia masih make, tapi bukan narkoba, sesekali dia ngisep weed sebelum racing atau pil, gue tau dia belum bersih dan polisi buat dia sama si Ceper tes narkoba, hukuman nya mungkin bakal lebih berat kalau dia positif tapi gue denger dia pake pengacara mahal itu lagi” Rino tertawa sinis “Pengacara yang sama waktu dia ngelawan gue”

“Apa dia bakal masuk penjara?” tanya Venus.

Rino mengangkat bahu nya “Mungkin, tapi siapa yang tau apa yang uang Bokap nya bisa lakuin?”

“Gimana kalau kamera itu nyimpan perkelahian Ceper dan Adam?” tanya Rino

“Itu bisa aja ngeberatin Ceper atau malah memperberat Adam, Adam bukan tipe orang yang bisa lo pukul tanpa alasan yang bener-bener berat, gue yakin mereka sudah punya masalah sebelum nya, Ceper memang agak aneh, tapi bukan nya ini lebih dari aneh dia ngebiarin orang yang dia benci buat tidur sama saudara nya sendiri? Gue ngerti kalau perempuan bisa buta mata dan hati nya waktu liat muka nya Adam tapi laki-laki? Apa keuntungan nya buat Ceper kalau Adam sama Bella tidur?”

Venus nampak berpikir “Well… mungkin dengan begitu dia bisa lebih dekat sama Adam?”

Bullshit” ucap Rino “Ceper lebih di takutin dari Adam, dia itu tipe orang yang tanpa ampun, dia bahkan ngga takut buat mukul cewek”

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now