58. Wallet Girl

1.7K 154 41
                                    

The empty streets are filled with those who are alone Unlike my heart, the weather is so damn nice G-Dragon - Crooked

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

The empty streets are filled with those who are alone
Unlike my heart, the weather is so damn nice
G-Dragon - Crooked

---------👚

Venus diam-diam membuka jendela kamar nya, tadi siang di sekolah Lidya bercerita pada mereka bahwa malam ini Adam akan ikut balapan, ia dan Putra serta anggota Frat lain nya akan datang untuk menonton.

Venus sendiri, meskipun tak ada yang mengajak ia juga akan datang, bukan untuk menonton Adam balapan tapi melihat kelakuan illegal anak-anak frat.

Benar, ia masih belum berubah, ia masih menjadi Venus si licik.

Ia mendorong motor Tante nya sampai ke depan jalan besar, jarak nya sekitar 400 meter, well yeah... Venus hampir mati dehidrasi disini, ia ngos-ngosan namun masih belum meruntuhkan keinginan nya untuk datang ke tempat Adam balapan.

Semenjak hari ulang tahun Adam, ia tak lagi banyak bertemu dengan nya, di sekolah pun ia masih menjadi Leonardo di Caprio, selain ganteng dan popular, ia masih suka kabur dari Guru.

What a badboy.

Venus memarkirkan motor nya saat ia sudah sampai, melihat begitu ramai nya tempat ini, ia jadi merasa ngeri juga gugup, apalagi pakaian nya yang nampak seperti baju tidur, bukan nampak sebenarnya memang yang ia pakai adalah baju tidur.

Bisa di katakan suasana di tempat ini tak jauh beda dengan Club, banyak perempuan memakai baju mini, laki-laki bertato, jaket bomber dimana-mana, oh dan tentu saja mobil sport mewah yang terpakir disana sini.

Untuk orang dengan pergaulan sebesar kacang kupas, Venus tentu tak bisa berhenti terperangah dengan semua hal yang ia lihat, apalagi mobil-mobil ini... ia gemas ingin mengambil pilox dan menuliskan nama nya di sepanjang mobil lalu naik ke atap nya seperti wanita binal dan berteriak "YOUNG AND WILLLLDDD!!"

Wow sisi liar nya akhir-akhir ini sering memberontak, ia takut jika satu hari tiba-tiba ia sudah terbangun di sebuah kamar hotel seorang diri dan telanjang.

Venus memukul kepala nya sendiri akan pemikiran bodoh itu.

Ia segera menutup hidung nya saat kepulan asap berwarna-warni melayang di angkasa, awal nya ia berpikir itu ulah teroris namun, setelah ia pikir-pikir lagi tak mungkinkan teroris memilih warna pink sebagai warna asap nya?

Ia segera menurunkan tangan nya dari hidung dan berjalan mengendap-ngendap ke arah pusat keramaian, ia menutup mulut nya sendiri saat melihat Lidya tengah bercumbu dengan Putra di dalam mobil, ia ingin menarik pulang Lidya dan menyelamatkan nyawa perawan-perawan Indonesia yang kian hari jumlah nya kian menipis seiring menurun nya tingkat moralitas pemuda-pemudi Indonesia, Ck...ck...ck ia berdecak kepada diri nya sendiri saat mendengar betapa luar biasa nya pidato nya, mungkin ia harus mendaftarkan diri dari caleg setelah lulus SMA.

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now