38. FACTS

1.8K 135 115
                                    

The closer I get to you,The more I feel like crying

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

The closer I get to you,
The more I feel like crying.
The farther I get from you
The more I feel like dying.
The-Dream - Code Blue

-------------------------👛

"Pleaseeeeee"

"Ngga, jawaban gue tetep sama walau lo nanya 1.000 kali"

"Kalau aku tanya 1001 kali?" Venus memandang Adam frustasi.

Ia sudah melakukan apa yang Lidya sarankan, ia memberanikan diri untuk bertanya pada Adam dan jawaban nya seperti yang bisa Venus duga.

"Ngga!"

"Kenapa?"

"Lo yang kenapa? kenapa lo tiba-tiba mau ikut gue datang ke ulang tahun nya Yolan, sejak kapan lo jadi partner gue?" kernyitan di dahi Adam semakin dalam melihat keteguhan Venus untuk ikut bersama nya.

Saat Lidya berkata jika Venus harus berani dan bertanya pada dia... ask Him. Him. Him yang pertama kali terlintas di kepala Venus adalah Adam.

Him = Adam.

Masuk akal kan? Adam kan laki-laki.

"Tapi-"

"Ngga"

"Tunggu Dam dengerin aku" Venus menarik kaos hijau lumut Adam yang di balas Adam dengan pelototan setan.

Ups.

Venus melepas tangan nya dari kaos Adam "Kamu kan di undang, Bella juga di undang berarti kalian dapat dua undangan padahal kalian datang nya nanti samaan, jadi dari pada buang-buang undangan aku bisa jadi fake partner kamu maksud nya, aku datang sama kamu tapi cuma untuk menuhin kuota undangan kamu, kamu tetap bebas sama Bella, aku cuma mau datang kesana aja"

"Lo mau ngapain sih disana? Anak sok suci kayak lo ngga boleh dateng, ntar lo malah ngeganggu pesta ulang tahun nya Yolan sama ceramah lo" ucap Adam sinis.

"Ngga, aku janji aku bakal tutup mulut aku, ngga akan aku ngeluarin satu patah kata pun di depan kamu" Venus membuat gerakan meritsleting dengan jemari nya, bibir nya kini terkatup rapat.

Kekanakan sekali, batin Adam.

"Walaupun gue ngga datang sama Bella, ngga ada alasan gue mau kesana sama lo, lo itu masih di bawah umur, di rumah aja minum susu sambil nonton spongebob"

Venus membuka ritsleting transparan di mulut nya lalu berbicara "Aku bukan anak-anak!"

"Well I suggest stop acting like one then" ucap Adam ketus.

Venus menunjuk diri nya sendiri "Aku anak-anak karena mau pergi ke klub untuk ngerayain ulang tahun teman?" tanya Venus.

Adam mengangkat satu alis nya "Pertama, siapapun yang umur nya di bawah 17 tahun itu masih anak-anak, kedua, kalau gue inget-inget lagi, lo jelas bukan teman Yolan, gue bahkan yakin lo ngga tau nama tengah nya Yolan"

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now