72. Third Wheel

1.8K 177 57
                                    

If you’re not dumb, I’m sure you understandSuzy - Bad X

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

If you’re not dumb, I’m sure you understand
Suzy - Bad X

-----------------🔰

Venus ingat sekali saat ia SD ia pernah berlibur ke sebuah kolam renang umum, ukuran nya tak lebih dari lapangan badminton, saat musim libur akan ada lebih banyak lendir manusia di banding air nya di dalam kolam.

Saat itu ia berharap, satu hari nanti ia akan memiliki sebuah rumah, sederhana saja, tapi ada kolam renang nya, untuk diri nya seorang tiap tetes air nya.

Tapi Hey! Hidup tak seindah itu bukan, Sometimes life has a cruel sense of humor, giving you the thing you always wanted at the worst time possible.

Venus punya jus alkupat di tangan nya dan setengah kaki nya tenggelam di dalam air berkaporit, jika ia tak punya malu ia akan berkata jika hidup nya sudah sempurna kenyataan nya, ia sendirian, dari jarak 5
meter di samping nya sepasang Lovebirds tengah bernostalgia, membicarakan masa lalu dimana Venus masih jauh dari kota besar seperti Jakarta, masih bermain dengan lumpur saat mereka bermain ice-skating dan mengingat bagaimana mereka saling menolong satu sama lain agar tak kembali jatuh di atas lapisan es tipis.

Venus ingat saat ia berumur 8 tahun tempat terjauh yang pernah ia kunjungi adalah rumah guru nya yang saat itu sedang sakit, hanya berjarak 1 km dari sekolah nya.

“Ngga, waktu di jepang itu kamu kena flu karena kamu ngga tahan sama musim dingin” ucap Agnes tertawa.

“Ya wajar, aku masih umur berapa? 6…7?”

“8” ucap Agnes “Kamu 8 Dam, kamu lebih pendek dari aku”

“Kita cuma beda 2 centi” erang Adam.

2cm is a big deal” Agnes tertawa.

“Yang penting sekarang aku lebih tinggi dari kamu”

Agnes mengangguk “Itu karena kebiasaan minum susu kamu dari dulu ngga berubah”

Lagi-lagi Adam mengerang, pipi nya blushing untuk ke 5 kali nya semenjak mereka berbicara.

Venus tidak tau banyak acara anak-anak, seingat nya ia sudah menonton Spongebob sejak ia… lahir? Dan film? Oh mungkin film Home Alone bisa di golongkan film anak-anak, ia selalu menonton nya saat musim liburan tiba, itu selalu di tayangkan di Tv-tv.

“Aku ngga suka Barney” ucap Adam meyakinkan.

“Tapi kamu selalu nolak untuk main sama aku waktu Disney chanel memutar acara Barney, kamu bahkan bisa niru suara nya” Agnes tertawa.

“Yah itu karena kamu dan adik-adik ku selalu nonton acara itu”

Just admit it, it wont hurt you

Atau destinasi wisata, nope… ia tak pernah pergi ke tempat semacam itu saat ia kecil.

“Satu hari kita harus kembali ke Disney Land” bujuk Agnes.

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now