Attention! The Black Marble!!!

4.3K 119 24
                                    

SEQUEL OF PALE BLUE DOT!

So here's "The Black Marble"

Aku merasa terlalu jahat sama Adam dan Venus, aku pikir semua orang berhak untuk kesempatan kedua dan di cerita ini mereka berusaha untuk memberikan kesempatan kedua bukan hanya untuk orang lain tapi juga diri mereka sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku merasa terlalu jahat sama Adam dan Venus, aku pikir semua orang berhak untuk kesempatan kedua dan di cerita ini mereka berusaha untuk memberikan kesempatan kedua bukan hanya untuk orang lain tapi juga diri mereka sendiri.

They both grows up, sama seperti anak SMA lain nya yang sudah masuk ke dunia semi dewasa -perkuliahan- mereka berdua berubah tapi dengan cara yang baik.

Karakter mereka masih sama tapi, ada beberapa hal yang berubah.

Dan di cerita ini, tema nya masih sama relationship, dengan pertanyaan yang berbeda, kalau Pale Blue Dot, which one you choose Love or Lust? Dan di cerita ini aku buat Adam memilih Lust itulah kenapa hidup nya hancur dan itu juga terjadi sama Venus, nafsu bukan cuma nafsu birahi tapi juga nafsu untuk menjadi lebih baik dari orang lain, show off dan lain nya.

Itulah kenapa mereka terlambat menyadari perasaan masing-masing.

Dan itu membawa kita pada cerita The Black Marble, pertanyaan nya adalah "Is Love enough?"

Honestly? I dont know the answer.

Apa yang paling penting dalam hubungan? Cinta? Then, Is Love enough?

Instagram : versusminusw

Guys PBD suds end, udah ngga ada chap selanjutnya, ada story slanjutnya judulnya "The Black Marble" ❤

PALE BLUE DOT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang