37. Ready For War?

2.1K 153 22
                                    

The clock Is leaning alreadyI'm somewhere in between a dream and realityImagination's gone out of this worldMy heart is already with yoursOH MY GIRL - LIAR LIAR

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

The clock Is leaning already
I'm somewhere in between a dream and reality
Imagination's gone out of this world
My heart is already with yours
OH MY GIRL - LIAR LIAR

------------------------------------🚆

Kita semua punya teman seperti ini yang saat kita sedang melamun ia akan mengoceh sepanjang hari untuk menceritakan sesuatu yang sebenarnya tidak ingin kita ketahui namun, kita merasa tidak terlalu enak hati untuk berkata:

"SHUT UP!"

Sama seperti Venus yang sudah berada di ambang antara ingin tidur atau terus mendengar cerita bagaimana Lidya dan Putra menghabiskan malam minggu mereka dan bagaimana bangga nya Lidya menceritakan betapa jago nya Putra saat merebut ciuman pertamanya.

Eww.

"...Gue pikir orang nyebut itu French kiss karena lidah Putra masuk ke mulut gue dan melintir ngabsen tiap gigi gue, ouhhh it's sounds disgusting but..." Lidya mengambil nafas panjang sebelum membuangnya dan tersenyum seperti orang idiot.

Pada kenyataannya, ia salah satu murid dengan IQ tinggi dan memiliki segudang prestasi di bidang akademik.

Betapa ironik nya.

"Dan lo tau, untuk pertama kalinya, gue punya love bite" senyum di bibir Lidya makin lebar yang mana semakin membuat Venus dan Fitri ingin muntah darah.

Lidya menarik kerah bajunya dan memperlihatkan "Love bite" di pundaknya, nampak merah hampir sama seperti saat ia habis kerokan.

Siapa yang bisa tau kalau Lidya tidak berbohong dan mengatakan itu love bite padahal Putra mengeroknya karena ia masuk angin?

"Love bite? Lo bisa bilang itu cupang Lid" ucap Fitri.

Lidya memutar matanya dramatis. Dia mungkin pintar tapi kedramatisan nya itu melewati semua Miss Universe yang pernah menang.

"Di sebut love bite karena di buat oleh orang yang kita cinta dengan cara di gigit, di cium, di-"

"Too much information" Venus menutup telinganya dengan kedua tangannya.

"Lo ngga bakal ngomong gitu kalau lo udah pernah pacaran"

Venus menggeleng "Aku ngga bakal ngebiarin laki-laki yang bukan suami ku nyium apalagi ngejilatin badan ku, selain itu menjijikan aku juga ngerasa itu salah, melanggar norma dan-"

"Ampun Bu Ustadz" potong Lidya sambil menyatukan dua tangannya di depan wajah.

Venus memutar matanya "Memang kapan kalian pacaran? Aku ngga pernah liat kamu deket sama dia di sekolah"

"Minggu lalu waktu Nyokap gue telat jemput, gue berdiri di depan pagar sendirian terus Putra datang nawarin nganter gue pulang"

"Kayak adegan di novel" ucap Fitri.

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now