82. Pale Blue Dot

1.9K 172 110
                                    

Should we have a little kisswhile seeing both of our hourglassesLet’s make a plan to meet somewhere that ismost far from ‘goodbye’RADWIMPS - Sparkle

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Should we have a little kiss
while seeing both of our hourglasses
Let’s make a plan to meet somewhere that is
most far from ‘goodbye’
RADWIMPS - Sparkle

-------

Venus menggigil saat udara dingin menyerbu tubuh nya, ia mandi jam setengah 3 pagi dan si Satan mengendarai mobil nya seperti orang kesetanan, masuk akal sih kan dia Satan…

What are you wishing for, Venus?” tanya Adam.

I wasn’t wishing. I was looking at the stars” ucap Venus

“Menurut kamu ada berapa bintang yang ada di atas kita sekarang?”

Adam menggerakan jari telunjuk ke atas nya, sebelah mata nya tertutup seolah ia sedang menghitung,

“1. 234. 567. 890” jawab Adam dengan wajah serius.

“Bintang itu bukan Tuhan jadi ngga ada guna nya aku buat permintaan” ucap Venus

“Dan lagi itu bukan bintang tapi meteor, orang-orang berpikir itu bintang karena berasal dari langit dan saat malam keliatan nya kayak bintang, tapi bukan, itu adalah meteor yang sedang terbakar di atmosfer bumi” jelas Venus

“Fakta nya” Venus mengangkat satu jari nya, menunjuk ke langit gelap di atas mereka yang masih bertabur bintang “Kamu bisa menggunakan bintang untuk sesuatu yang lebih rasional yaitu, sebagai penunjuk arah”

Mulut Adam membentuk huruf “O” sempurna, ia mengangguk-ngangguk seolah baru saja mendengar hal paling luar biasa hari ini.

“Kamu liat itu?” Venus menunjuk ke atas “Yang bentuk nya kayak ikan pari atau layang-layang itu?”

Adam mendekat ke arah Venus, hingga pundak mereka bertemu “Yang itu?” tanya Adam.

Venus mengangguk “Crux, dia menunjuk ke arah selatan, ke rumah kamu, Kalau kamu tersesat satu hari nanti dan kamu ngga tau jalan pulang, lihat ke langit dan kamu akan tau”

Adam melirik Venus intens “Seandainya gue ngga kenal lo, gue pasti mikir lo lagi ngegodain gue”

Venus mengernyit “Karena aku ngasih tau kamu arah pulang? Itu pengetahuan Dam, kalau ngasih pengetahuan di anggap ngegodain, berarti semua guru di sekolah kita juga begitu, eww itu menjijikan Dam”

You’re hopeless” gumam Adam.

“Terserah apa kata kamu, in case kalau kamu suatu hari nanti kamu mau cari perhatian di depan perempuan dengan bicara sesuatu yang ilmiah seenggak nya cek google, jangan cuma cari referensi dari film atau novel, itu Hoax!”

Adam memutar mata nya “Kalau gue jadi sutradara atau penulis nya gue bakal realistis, malam-malam gini, di udara sedingin ini gue berduaan aja sama pacar gue, gue ngga bakal ngehabisin waktu gue buat ngomong panjang lebar soal asal usul bintang, rasi bintang atau zodiac, gue bakal ngegunain mulut gue untuk sesuatu yang lebih berguna” ucap Adam.

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now