6. UNLIKE YOU!

3.3K 242 43
                                    

X marks the spot where we fell apartHe poisoned the well, I was lyin' to myselfI knew it from the first Old Fashioned, we were cursedWe never had a shot, gunshot in the darkTaylor Swift - Getaway Car

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

X marks the spot where we fell apart
He poisoned the well, I was lyin' to myself
I knew it from the first Old Fashioned, we were cursed
We never had a shot, gunshot in the dark
Taylor Swift - Getaway Car

----------------------------------------------------------

I'll be damned!

Ia merutuki diri nya saat menyadari tadi pagi ia baru saja lolos dari rasa takut berlebihan karena mengira Guru sekolah nya menelpon Tante Indah karena perkelahian nya kemarin dengan Bella.

Itu adalah pertama kali nya dalam hidup Venus ia membuat masalah di sekolah, ia sampai tak bisa tidur semalaman berpikir kalau dia sudah berubah menjadi bad girl, mungkin besok-besok ia akan mulai ikut tawuran sekolah.

Ia tak mengerti apa yang salah dengan dirinya hingga membuat semua orang yang ia lewati di lorong sekolah tampak cekikikan penuh nafsu saat ia lewat.

Ingin ia berpikir kalau itu semua karena wajah nya yang cantik namun pada kenyataan nya dia tidak secantik itu sampai membuat ia menjadi pusat perhatian apalagi dengan sambutan cekikikan aneh seperti ini... ini jenis
cekikikan saat ada sesuatu yang konyol.

Venus melirik sekitar nya dengan bingung, langkah nya perlahan menuju pusat dari segala cekikikan itu.

Mading.

Ia menembus kerumunan di depan mading dan aneh nya ia di beri jalan lebar untuk maju ke depan, mata nya membulat sempurna melihat apa yang terpampang di lemari kaca itu.

Seorang perempuan di siram dengan seember air es, mulut nya menganga lebar dengan ekspresi yang sama sekali tak enak di lihat.

Demi Tuhan! Itu adalah diri nya! Venus!.

Jika sosok itu bukan diri nya, ia juga pasti akan tertawa namun berhubung itu adalah diri nya maka ia merasa marah juga malu.

Tidak hanya satu foto namun banyak lain dengan versi yang sudah di edit, ada yang di beri kumis, jenggot atau di buat mata nya membelalak lebar.

Kenapa tidak ada yang di edit menjadi cantik ?!

Venus berusaha menggeser kaca yang menghalangi nya untuk merobek foto-foto berukuran besar itu namun, kaca mading terkunci.

Ingin rasa nya ia menangis namun ia menahan nya.

Di banding menangis ia lebih memilih untuk mencari cara membuka kaca mading itu.

"Dek"

Venus berbalik dan melihat Alex berdiri di belakang nya, ia nampak bingung namun setelah melihat mading juga mata Venus yang berkaca-kaca ia paham situasi nya.

Ia melihat ke sekeliling dimana semua orang menertawai Venus.

"Diam semua nya!" ucap nya tegas "Balik ke kelas kalian sebelum gue lapor ke Guru"

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now