74. Ukulele

1.5K 169 60
                                    

I'll give you the worldYou can be the ownerThis is a crazy love songYou can just be the main characterG-Dragon Ft

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I'll give you the world
You can be the owner
This is a crazy love song
You can just be the main character
G-Dragon Ft. Lidya Paek - R.O.D

-------------💣

"Aku mau bicara sama kamu"

"Bicara aja" ucap Adam datar.

"Ngga disini" Bella melirik pada anggota frat, mereka berpura-pura tak menyadari kebersamaan 2 mantan pasangan paling heboh di sekolah itu dengan berbicara satu sama lain.

"Gue lagi mager" ucap Adam malas.

"Kamu apa?- Kamu ngga bisa kayak gini terus Dam, aku sudah coba bicara sama ka-"

"Tunggu" tegur Rizal "Kalau kalian mau kelahi soal hubungan seksual kalian yang kurang memuaskan satu sama lain mending jangan disini, ntar jadi canggung"

Adam meneguk beer kaleng nya dan berdiri, tidak mau teman-teman nya merecoki percakapan yang ia pikir akan menjadi lebih drama dari sebelum nya.

Masuk ke dalam kamar nya di rumah frat, Bella berdiri di belakang nya bersedekap dada, lingkaran hitam di mata dan wajah pucat Bella adalah sesuatu yang tak bisa Adam abaikan.

"Lo make berapa banyak sama si Cleo?" tanya Adam.

"Aku ngga pakai lagi sama dia, kami sudah putus dari 3 hari yang lalu"

"Terus mau lo sekarang apa?"

"Aku- aku mau kita kembali lagi kayak dulu"

"Kita kembali lagi ke Aku-kamu?" tanya nya sinis "Lo yang mau kita udahan Bel, gue capek, gue udah janji sama lo ngga bakal ninggalin lo, lo lebih milih si Dj pengedar itu daripada gue, itu pilihan lo tapi kalau lo udah bosen sama si pengedar itu lo ngga bisa tiba-tiba minta gue balik sama lo, lo pikir gue pelacur lo"

"Aku salah, aku pikir dia bisa buat aku bahagia-"

"Lo mau sama dia karena dia ngga bakal ngelarang lo pake narkoba lagi! Dia bahkan bisa nyediain barang buat lo, gue emang yang ngerusak lo Bel, gue yang pertama kali ajak lo pake, tapi gue udah berhenti dan tiap kali gue larang lo pakai lo selalu cari-cari kesempatan di belakang gue buat make!"

Bella terbelalak, ia pikir selama ini Adam tidak tau kelakuan nya di belakang nya, karena Adam nampak biasa saja saat bertemu dengan nya.

"Lo pikir gue begok? Itu yang lo pi-"

"Kalau malam itu kamu ngga kecelakaan dan buat anak kita mati, aku pas-"

"LO SELALU NGEBAHAS ITU!" ucap Adam nyaring "Lo pikir gue ngga ngerasa bersalah?! Satu-satu nya alasan gue masih mau bertahan sama lo sampai lo minta putus sama gue karena gue ngerasa bersalah!" ucap Adam frustasi.

"Rasa bersalah ngga akan ngembaliin anak ki-"

"Stop bilang anak kita, lo gila? Gue masih muda dan lo sendiri yang sebelum nya mau aborsi"

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now