31. COINCIDENCE?

2.5K 173 58
                                    

When I met you I was blown to pieces Heart all over the floor Ever since you put me back together I can't believe it Lady Gaga - Look What I Found

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

When I met you I was blown to pieces
Heart all over the floor
Ever since you put me back together
I can't believe it
Lady Gaga - Look What I Found

---------------------🛀

"Ready?" Alex membuka pintu mobil untuk Venus.

Venus tersenyum dan masuk ke dalam mobil dengan (berusaha sekeras mungkin) anggun.

Hari ini Alex mengajak nya untuk "Melepas bosan" entah apa maksud nya, apa dengan maksud menyenangkan dengan berjalan-jalan ke carnival lalu naik ke komidi putar lalu ciuman saat berada tepat di atas... Aww... itu terlalu cepat...

Atau mungkin saja malah mengajak Venus ke Perpustakaan kota, seriusan kalau Alex mengajak Venus ke Perpus, Venus bakal pura-pura sakit perut dan kabur lewat pintu belakang, dia suka membaca tapi bukan berarti dia gila baca.

Atau mungkin saja ke arah yang mesum? Hmm, Seharusnya Venus membawa golok di saku celana nya, jaga-jaga kalau Alex benar-benar memiliki rencana kotor di kepala nya, Venus tinggal mengeluarkan golok nya dan menyunat Alex sampai ke akar-akar nya.

Brilian.

Tapi, Venus pikir Alex yang kelakuan nya selalu baik di depan nya itu tak mungkin memiliki pemikiran sepicik itu bukan? Oh ayolah, tidak semua laki-laki itu seperti Adam.

That bastard.

Selalu muncul secara random di pikiran Venus, apapun yang Venus pikirkan, kemarin ia melihat Anjing liar ngorek-ngorek sampah, ia teringat Adam dan hari ini saat ia akan menyiram Wc, ia juga teringat Adam.

Mengganggu sekali.

Jadi, Venus pikir dari pada ia berdiam diri di rumah saja, menjadi gila karena kehadiran Adam di dalam kepala nya dan menghayal jadi Istri Alex lalu punya anak-anak yang lucu dan pintar, kenapa ia tak pergi sekalian dengan Alex yang asli?

Siapa tau mereka bisa benar-benar punya anak.

Tentu... setelah mereka menikah.

Yup.

No sex before marriage.

Remember that.

Don't be like Adam...

Uh... dia lagi!

"Kita mau kemana Kak?" tanya Venus, tak mau nama Adam muncul lagi di kepala nya ia memutuskan untuk memulai pembicaraan dengan Alex.

Alex melirik nya dan tersenyum "Somewhere"

Apa sudah terlambat kalau Venus mau ngambil golok?

🐌🐌

Venus melirik Alex yang berdiri di samping nya sambil tersenyum, Alex membalas nya dengan senyum yang sama hangat nya.

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now