27. FATHER

2.2K 188 40
                                    

Mr

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mr. Know-It-All, nobody can stop you
Just smile brightly
MAMAMOO - AZE GAG

--------------------------------------🎈

Venus dan Adam duduk berdampingan di sofa sementara Papa dan pria berkaca mata dengan wajah ramah duduk di samping nya. Mereka sudah seperti pasangan mesum yang hendak di kawinkan paksa saja.

2 pria berotot, masing-masing berdiri di belakang mereka dan di depan pintu, entah apa tujuan mereka melakukan hal itu, Venus tak punya keinginan untuk bertanya karena saat ini yang ia butuhkan adalah jawaban.

Jawaban mengapa Papa Adam tak berhenti memandangi ia dan Adam secara bergantian dengan pandangan nista, bukan pandangan senista Adam saat ia menghina nya namun, lebih seperti pandangan seorang Ayah yang baru saja mendapati anak nya sedang membuatkan nya cucu padahal nikah aja belum.

Astagfirulloh... ini bener-bener harus di luruskan, batin Venus.

"Papa ngapain kesini?" Adam lah yang pertama kali memecah keheningan mematikan di ruangan ini.

Meski telah Adam tutupi dengan baik namun, Venus bisa merasakan Adam tak sepercaya diri biasa nya, hal ini semakin membuat Venus mati kutu.

Ia takut jika Papa Adam adalah Orang tua super kaya yang tak suka anak nya berkawan dengan anak dari golongan biasa atau Orang tua congkak yang memandang segala nya dari materi atau Orang tua kolot yang menganggap silsilah keluarga lebih penting dari pada kepribadian.

Ahmad Natawijana adalah pria dewasa dengan penampilan yang sangat menarik dan... hot.

Ya ampun!!! Kenapa Venus bisa berkomentar seperti itu?! uh!, ia merasa jijik sendiri dengan diri nya.

Ahmad Natawijana adalah versi dewasa dari The little Bellzebub yang saat ini tengah memakai kaos putih dengan rambut acak-acakan dan kedua tangan yang tersimpan di lutut.

Kenapa dia sekaku itu, memang nya ia mau ketemu sama mertua?, batin Venus sinis.

Lalu ia melihat diri nya sendiri yang kedua tangan nya saling bertautan di atas pangkuan nya, ia merasa seperti calon menantu yang bertemu dengan calon Mertua nya untuk pertama kali.

2 orang itu terlihat begitu sama namun, begitu berbeda. Adam dengan penampilan nya yang gembel kelas atas itu dan Papa nya dengan penampilan berwibawa namun, low-profile.

"Papa ngga boleh kesini?" tanya Papa Adam balik.

Ohh... sekarang Venus tau darimana kebiasaan menyebalkan Adam berasal, kebiasaan yang kalau di tanya malah balik tanya dan kalau di jawab malah ngebentak.

Dari induk nya rupa nya.

Bagus... bagus...

"Bukan gitu Adam kan..." Adam menjeda ucapan nya lalu melirik Venus sebentar seperti mencoba mencari jawaban yang tepat, namun Maaf Adam karena saat ini yang ada di pikiran Venus ialah rumus gravitasi Einstein, jadi saat Adam melihat mata Venus tak heran ia malah semakin bingung.

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now