25. Light It Up

2.3K 199 35
                                    

The world in your eyes forever it lieAt we go on our wayThere it a thousand things to knowHeize - Round and Round

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

The world in your eyes forever it lie
At we go on our way
There it a thousand things to know
Heize - Round and Round

--------------------------------------➿

Setelah "Bertugas" menonton Tv channel nomer 5 di apartment Adam, Adam mulai rajin memanggil nya ke apartment, kadang Venus sendiri bingung membedakan apakah ia berprofesi sebagai pembantu atau wanita panggilan.

Wanita panggilan yang tugas nya :

1. Menonton chanel nomer 5
2. Mencatat semua nama dan nomer orang yang di awali dengan huruf X, mengandung huruf X namun tidak di akhiri dengan huruf X di buku telpon.
3. Mengganti semua judul lagu di laptop Adam dengan huruf besar dan menyusun nya berdasar negara kelahiran.
4. Mengetik ulang buku cetak Ekonomi Adam dengan font comic sans.
5. Mengerjakan SEMUA tugas Adam.

Tak ada tugas menyapu, membersihkan meja, mengepel lantai atau kegiatan bersih-bersih lain nya. Ia hanya melakukan sesuatu yang tak ada guna nya dan tak ada faedah nya.

Sesuatu yang konyol dan tak masuk akal,
sesuatu yang menurut Venus seperti candaan tersendiri untuk Adam yang tiap kali selesai menyuruh nya melakukan sesuatu akan bersemedi selama berjam-jam di dalam kamar nya dan hanya keluar untuk mengatakan.

"Lo boleh pulang"

Kadang ia ingin bertanya mengapa ia harus melakukan hal-hal konyol itu, apakah di hidup Adam tidak ada sesuatu yang penting yang harus ia lakukan namun, ia seperti biasa memberikan jawaban yang menyakitkan hati.

"Lo ngga usah banyak tanya, gue nyuruh lo gue bayar, pembantu gue di rumah aja gue suruh nguras kolam pake gayung nurut"

Adam benar-benar arogan, busuk tak hanya di luar tapi juga di dalam, tak ada yang nama nya inner beauty atau ketulusan hati, Adam adalah simbol dari keindahan fisik tanpa attitude, sedikit saja Venus membuat kesalahan ia tak akan segan mengatai nya bodoh, bego bahkan beragam makian yang sering ia serukan dalam bahasa inggris.

Venus benar-benar tak tahan, ia ingin menghajar Adam, mencucuk kedua lubang hidung mancung nya dengan pulpen sampai menembus ke lobang mata nya namun, Adam memang bukanlah lawan yang mudah untuk di jatuhkan.

Ia selalu mengancam nya dengan isu yang sama, contekan.

Dan tampak nya Adam mengetahui segala yang ia lakukan seperti saat ini, saat ia memutuskan bersembunyi di Green House di jam istirahat, laki-laki itu mencegat nya dan menyuruh nya melakukan sesuatu yang seumur hidup nya tak pernah berani ia bayangkan akan ia lakukan, Membeli rokok di jam sekolah.

"Satpam ngga akan kasih aku ijin keluar Dam" ucap Venus frustasi.

"Tentu lo ngga akan di ijinin keluar kalau lo bilang mau beli rokok begok" ucap Adam sinis "Lo bisa bilang mau fotocopy atau beli penghapus atau apa terserah lo, pake otak lo buat bertahan hidup bukan cuman buat belajar"

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now