56. Her

1.7K 149 30
                                    

Of all the days that have passed since you were bornI will give you a day that's like the most amazing presentTaeyeon - One Day

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Of all the days that have passed since you were born
I will give you a day that's like the most amazing present
Taeyeon - One Day

-----------👜

So, Venus sangat sibuk.

Pertama, seharian ini selama jam sekolah ia berakting sakit (alasan nya ada di poin ke tiga)

Kedua, Ia ulangan harian dari jam pertama sampai jam akhir, pyuhh

Ketiga, Ia mencari Adam untuk memberitahu ia kalau Venus sakit.

"Kenapa?" tanya Adam untuk ketiga kali nya.

Menemukan Adam di sekolah bukanlah perkara mudah, detik ini dia bisa ada di gudang belakang sekolah lalu detik selanjutnya ia bisa saja sudah ada di kantin, di tengah perjalanan ke kantin Venus di beritahu kalau Adam sudah ada di parkiran dan saat ia ke parkiran mobil Adam sudah lenyap dari sana padahal ini masih jam pelajaran dan 2 jam kemudian saat bel istirahat terakhir berbunyi, ia di beritahu kalau Adam ada di kelas.

Woooww pelarian Leonadro di Caprio dari pihak FBI di film nya Catch Me If You Can tak ada apa-apa nya di bandingkan pelarian Adam dari Guru.

"Aku mau k-"

"Shit!" sumpah Adam tiba-tiba membuat Venus yang gelisah luar biasa karena mendapat tatapan tajam dari murid-murid be-rok di kelas Adam melonjak kaget di tempat nya berdiri, di samping Adam yang sedang duduk dengan dua kaki di atas meja, dan tangan sibuk pada Hp nya, memainkan game online yang sepanjang Venus ingat tak pernah Adam menangkan.

Yay.

"Turret terakhir team kamu di hancurkan lagi" tanya Venus sambil mengintip layar hp Adam, sengaja menekankan kata "Lagi" untuk mengingatkan Adam betapa payah nya ia dalam permainan ini.

"Yeah" Adam mengerang malas, ia menutup aplikasi game nya dan memasukan Hp nya ke dalam saku celana sebelum ia menoleh pada Venus hanya untuk... keheranan?

"Sejak kapan lo disini?" tanya Adam

Kini Venus dan Adam sedang saling menatap satu sama lain seperti 2 orang pendukung teori bumi bulat dan bumi datar yang baru saja mendengarkan teori baru bahwa bumi itu sebenar nya berbentuk silinder.

"Sejak 10 menit dan 44 detik yang lalu"

Adam menaikan satu alis nya "Kenapa?"

"Dam" Venus menghela nafas panjang "Orang bilang kalau kita melakukan hal yang sama 3 kali berturut-turut kamu bisa dapat payung cantik, disini aku untuk ke 4 kali nya dalam waktu 10 menit..." ia melirik jam dinding di kelas Adam "50 detik, kamu beri pertanyaan yang sama "Kenapa?" kamu pikir aku ngga bisa marah?"

Adam mengangguk-ngangguk "Kenapa?"

5 kali!

"Nanti sore aku..." saat itu tiba-tiba ia teringat kalau ia lupa berakting sakit, ia jadi full energy tiap kali meladeni tingkah laku Adam, Venus memegang kepala nya sendiri lalu memejamkan sedikit mata nya sambil sedikit merintih, Lady gaga pun lewat sama acting nya Venus!

PALE BLUE DOT ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt