85. Secret

1.4K 152 48
                                    

Memories that left me and faded recollectionsMake me tired against this strange worldTaeyeon - Secret

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Memories that left me and faded recollections
Make me tired against this strange world
Taeyeon - Secret

-----------------

Venus benci momen ini, momen saat ia tak tau harus menangis atau diam atau kedua nya.

Venus benci momen ini, saat ia memiliki terlalu banyak pertanyaan di kepala nya dan ia bahkan tak punya kekuatan untuk membuka mulut nya.

Dia merasa… mati rasa dan perasaan itu begitu kosong, hingga ia tak bisa merasakan apa-apa lagi.

Venus berjalan di belakang Alex, mengikuti nya kemanapun ia akan membawa nya bahkan ke neraka sekalipun? Lucu, karena awal nya Venus
selalu berpikir jika Alex adalah tokoh fantasi yang akan memberikan nya dunia percintaan seperti dunia di dalam buku yang ia baca.

Langkah Alex terhenti saat mereka berada di lapangan belakang sekolah, tempat dimana Venus dulu sering duduk memperhatikan Alex bermain futsal bersama teman-teman nya.

Saat Alex menawarkan sepatu nya… Oh ya Tuhan…

Saat Alex mempertanyakan kepribadian seorang perempuan pada nya yang bahkan ia sebagai perempuan tak bisa menjawab…

Atau hal-hal sederhana saat mereka duduk bersama di tempat ini, hanya berdua dan pohon dan angin… dan awan.. semua terasa begitu sempurna dan indah…

Alex duduk di salah satu anak tangga, berjarak 3 langkah dari tempat nya Venus duduk di samping nya, kedua nya diam dan ini mengingatkan kedua nya saat mereka duduk di tempat ini, seorang diri, memikirkan apapun yang ada di kepala mereka, hilang bersama semua kemungkinan yang mereka buat dan semua terasa begitu… sedikit terlalu berlebihan dan fakta, bahwa mereka berdua berada di tempat yang sama membuat ironi lain nya karena ada masa dimana mereka begitu menikmati keheningan yang ada di depan mereka dengan damai meski tak satupun dari mereka bicara.

Dan ini terasa begitu mengganggu. Untuk kedua nya.

Alex memulai cerita nya, semua nya, dari awal hingga akhir dan Venus tak sekalipun melirik pada Alex.

Tentang bagaimana awal nya, teman-teman frat nya, mulai menyadari ketertarikan Venus akan Alex dan menjadikan itu sebagai bahan candaan mereka…

“Dan kamu, entah bagaimana cara nya bisa punya masalah sama Adam, Adam jadi lumayan sensi sama kamu, apalagi setelah kamu kelahi sama Bella, Adam keliatan nya memang cuek tapi dia bener-bener ngga suka kalau ada yang nyakitin Bella dan mendengar kamu kelahi sama Bella, Adam marah dan… mulai nyangkutin itu ke Kakak, karena kita-Kakak pernah ngobrol sama kamu dan ngga tau siapa yang memulai pembicaraan tentang ini…”

This is stupid” ucap Alex.

I shouldn’t agree” tambah nya.

“Mereka mulai bicara soal kamu dan… muncul ide… ide untuk… untuk membuat taruhan”

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now