54. Bella The Belle

1.8K 160 60
                                    

So maybe I'm a masochist

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

So maybe I'm a masochist.
I try to run, but I don't wanna ever leave
'Till the walls are goin' up
In smoke with all our memories...
Eminem Ft. Rihanna - The Way You Lie Pt. II

-------------------🚿

72. Adam alergi kacang
73. Papa Adam punya perusahaan multinasional
74. Sekretaris (Simpanan) Papa Adam suka sama Adam
75. Adam punya tunangan.

Walau ini lebih mirip seperti diary atau biografi hidup Adam namun kenyataan nya ini adalah buku catatan hitam milik Venus atau kalian bisa menyebut nya The Black Book, alay? Ahhh kita semua pernah melewati tahap alay sebelum menjadi elegan bukan?

The Black Book berisi tentang semua hal penting tentang frat dan Adam, yang tak banyak atau mungkin tidak di ketahui oleh orang, 20 hal tentang Frat, 7 hal tentang Ceper, 3 hal tentang Rizal, 4 hal tentang Putra, 39 hal tentang Adam, 2 hal tentang Bella...

Atau ini lebih mirip seperti buku harian secret admirer Adam...

Venus menghela nafas, ia tak bohong jika toilet sekolah nya wangi dan bersih bahkan cool, namun itu bukan alasan mengapa ia menghabiskan 1,5 jam waktu berharga nya untuk duduk di atas toilet dan melewatkan kelas favorit nya, Fisika... Ya itu semua karena penyakit yang paling Venus benci dalam hidup nya, nama nya "Ketidaktahuan" dan "Kebingungan", Venus benci 2 hal itu dan Adam serta segala kehidupan romansa nya membuat Venus sakit kepala akan keribetan nya.

Ia memandang list terakhir di daftar "SHIT LIST"

Flashback

"Darimana kamu Adam?" tanya Papa Adam dengan ekspresi bingung saat melihat penampilan anak nya yang nampak seperti OB yang baru saja terpeleset air pel.

"Adam mau ke kantor Papa" jawab Adam tak nyambung.

"Kalian datang berdua?"

Adam mengangguk "Iya, ta-"

"Pak, permisi Ibu sudah datang" seorang perempuan dengan pakaian ala sekretaris dalam video Jav yang biasa Adam tonton muncul.

Papa Adam mengangguk "Ya sudah, ayo naik ke kantor Papa"

Dalam hening, ia, Adam dan Papa Adam berdiri di dalam lift khusus direksi yang tampilan nya jauh lebih bersih dan mewah di banding lift lain nya.

"Kamu bawa yang Papa minta?" tanya Papa Adam tanpa melirik ke belakang, tubuh tinggi nya menjulang di depan Venus, bahkan dengan keadaan lift yang hanya berisi mereka bertiga tak membuat aura powerful Papa Adam berhenti bersinar.

"Bawa, nanti Adam langsung pulang Pa ada kerja kelompok"

"Tunggu sebentar, ada tamu di kantor Papa"

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now