53. Catch Me If You Can

1.8K 170 49
                                    

I've got sunshine on a cloudy day When it's cold outside I've got the month of May I guess you'd say, What can make me feel this way? My Girl Talkin' 'bout My Girl The Temptations - My Girl

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

I've got sunshine on a cloudy day
When it's cold outside I've got the month of May
I guess you'd say, What can make me feel this way?
My Girl
Talkin' 'bout My Girl
The Temptations - My Girl

----------------------👢

"Dam, seriusan ngga papa aku ikut? Kantor Papa kamu gede banget kayak...kayak..."

"Kayak di film-film?"

Mereka berdua berdiri di depan gedung yang amat sangat tinggi, lebih tinggi dari Monas, lebih tinggi dari Tower Telkom, lebih tinggi dari apa yang Venus bayangkan.

Jenis tinggi yang saat kita mendongak, belakang kepala kita seolah akan jatuh ke belakang, sangat tinggi.

Di dominasi kaca yang saat terkena cahaya matahari membuat warna kuning cerah terpantul ke mata siapapun yang melihatnya secara langsung, bersinar dan... mewah.

Perusahaan Papa Adam yang ternyata adalah salah satu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang ekspor dan keuangan, tak heran Adam mengaku Papa nya punya Pom bensin karena yang ia tau anak perusahaan Papa Adam juga mencakup Bank, Ritel, Taman hiburan, Hotel, Apartment... ahh ngapain juga dia ngitungin kekayaan keluarga nya Adam, kurang kerjaan sekali.

Venus melirik Adam dan dirinya sendiri, mereka masih sama-sama memakai seragam abu-abu, padahal seingatnya ia tak melihat Adam di sekolah hari ini.

"Ayo" ucap Adam, ia memegang bouquet tulip pink besar di tangan nya.

"Beautiful" puji nya saat mereka berjalan memasuki kantor.

"Ini?" Adam mengangkat bouquet di tangan nya "Ini yang paling laku jadi gue beli" ia melirik Venus "Lo tau ini bunga apa?"

Venus mengangguk "Tulip"

"Lo suka? Padahal bunga nya ngga mekar, belum waktu nya di panen kali"

Venus tertawa "Aku suka semua bunga tapi aku lebih suka bunga yang di cabut sendiri dan di kasih langsung ke aku walau itu cuma bunga rumput"

Adam menaikan satu alis nya "Lo yakin? Bunga rumput di jalanan itu kadang di kencingin sama orang, lo inget kan sama tukang cendol yang lo intipin tadi"

"Ngga gitu juga kali Dam, yang aku maksud bunga rumput itu bunga yang bisa kamu temui dimanapun bukan yang asal ambil" ia melirik Adam sambil menggeleng-gelengkan kepala nya "Laki-laki kayak kamu ngga bakal ngerti ahh... atau lebih tepatnya belum ngerti, kadang hal paling sederhana bisa jadi luar biasa, itu tergantung siapa yang ngasih dan bagaimana mendapatkannya"

Mereka di sambut dengan sangat ramah oleh satpam, ini sangat keren karena mengingat setiap kali ia bersama Adam status sosial nya naik 1500 kali lipat, mulai dari orang berseragam rapi menyambutnya serta senyum hangat yang selalu menghiasi wajah mereka saat melihat Adam.

PALE BLUE DOT ✔Where stories live. Discover now