53. Ken Untuk Samantha

1.4K 61 3
                                    

Jika ada yang bertanya tentang kehadiran Ken buat hidup gue,maka gue akan jawab... Ken itu
Ken itu seperti hujan...Petir mendahuluinya..tapi ajaibnya pelangi mengakhirinya.

Samantha, 2009

* * *

Gue masih ingat saat pertama kali gue tahu bahwa ada sebuah kehidupan di rahim gue saat itu. Jika wanita lain mengharapkan moment itu, tapi gue malah merasakan kesedihan luar biasa. Padahal kehadirannya adalah karena dua orang yang memang trbakar api cinta saat itu bukan hasil dari dua orang mabuk yang tanpa sengaja "berbuat".

Apa bedanya gue dengan orangtua gue? mungkin sebenarnya tidak jauh beda... tapi yang gue pikirkan saat itu adalah tentang Denta.... Dia punya masa depan yang mungkin akan sangat cerah...tapi dengan adanya anak ini...berakhir sudah semuanya..hancurlah harapan seorang anak dari desa yang akan membahagiakan kedua orangtua yang mencintai nya...

Sementara gue...jujur sebagai wanita tentu gue ingin bersama Denta mempertanggungjawabkan perbuatan kami berdua..kemudian bahagia selamanya...Tapi harapan cuma harapan...Jika kami bersama ujung-ujungnya kami akan mengalami banya kesulitan. Denta akan kehilangan masa depan dan tentu anak ini gak akan pernah merasakan kebahagiaan. Gue gak bisa bayangin jika ujung-ujungnya ada seorang anak yang mengalami nasib buruk seperti gue...dan anak itu adalah darah daging gue sendiri..

Hari itu gue berniat akan pergi..Pergi selamanya bersama anak ini... Berbekal sebuah pisau yang gue dapat di dapur...

"Maaf nak....Jika kehidupan selanjutnya itu ada...Semoga kamu dilahirkan dalam keluarga yang bahagia"

My Ex-Girl is My BossWhere stories live. Discover now