16. Kamukah Itu

2.4K 95 2
                                    

Denta masuk setelah sehari bolak-balik toilet 23 kali. Badan masih lemes, mata ngantuk tapi mau gak mau kerja tak bisa dihindari. Kerjaan banyak numpuk, resume yang harusnya deadline dua hari lalu belum selesai dikerjakan.

Saat Pak Dahlan masih di puncak rantai makanan, tentu hal ini akan langsung dijadikan alasan untuk menyantap Denta hidup-hidup. Tapi setelah Pak Dahlan dilengserkan paksa, Denta bisa berangkat kerja dengan santai padahal tugas belum diselesaikan dengan baik. Berbekal senjata dari Maggie, sebotol jus daun jambu biji yang ada di tas, Denta berjalan dengan percaya diri menuju meja kerjanya.

"Selamat pagi, bapak Mark Mathew" katanya menyapa Mamat dengan nama aslinya.
" Sinting gara-gara kelamaan diare loe ya? "kata Mamat.
" laa.. Itu kan nama asli loe.." kata Denta.

"Biasanya paling bagus loe manggil gue Mamat, lebih sering kampret" kata Mamat.
"Muka loe sih memang 50 persen bule, tapi tingkah loe kampung jadi menurut gue kebagusan bokap loe ngasi nama Mark Mathew" kata Denta santai sambil mengeluarkan jus daun jambu.

"btw mana bos baru? " kata Denta.
"kepo kan loe?" kata Mamat mencibir.
"Nanti ada perkenalan resminya ps meeting bulanan" Mamat sumringah.

***

Meetingpun dimulai sebagai karyawan Kampret, Denta dan Mamat memilih duduk di pojok euang meeting biar bisa ngerumpi sekalian main mobile legend.
"Den, den dia datang" kata Mamat menyikut Denta yang asyik maen game. Denta tidak menyahut masih asyik dengan gamenya.

Masuklah manajer baru ditemani direktur perusahaan. Badannya tinggi, tulang pipi tinggi, hidung mancung dan kulitnya kuning langsat. Rambutnya lurus sebahu.
"Selamat pagi semuanya, perkenalkan saya Samantha Prayuda, manajer baru.. Mohon bantuannya" kata si manajer baru tersenyum. Denta kaget saat mendengar nama tersebut. Dia mendongak menatap Samantha, Samantha menatap balik dan muncul ekspresi kaget serupa.
"Prukk" hp Denta terjatuh dari genggamannya. Mamat mengambilnya tampak foto Maggie yang menjadi retak karena lcdnya yg pecah.

My Ex-Girl is My BossWhere stories live. Discover now