19. Samantha 1

2.3K 64 0
                                    

Rumput ilalang yang tumbuh punya tujuan untuk hidupnya...Meski banyak yang menginjaknya mencabutnya.. Mereka terus tumbuh.. Kemudian busuk menjadi makanan bakteri pengurai.. Dan menjadi tanah humus yang menyuburkan tanaman lain.

Aku mulai berpikir apa tujuan aku hidup? Apa mungkin Tuhan menciptakan sebuah kesalahan saat menciptakan aku? Apa aku cuma karma buruk untuk kesalahan orangtuaku?

Aku benci untuk terlalu banyak berpikir tentang keberadaanku, karena semakin berpikir semakin pula aku kebingungan atas tujuan hidupku ini..

Persetan denganku.. Persetan dengan kedua orangtuaku... Bolehkah aku juga masa bodo dengan keberadaanmu Tuhan?

Aku benci kisah bodoh cinderalla, karena dia begitu bodoh mau diperlakukan buruk oleh saudara tirinya.
Kenapa dia tidak mengambil pisau dan menghabisi kedua saudara tirinya tersebut. Kenapa dia puas hanya dengan ending 2 menit yang bahagia? Kenapa juga banyak perempuan bodoh yang mengidolakan si bodoh cinderella yang bahkan tidak bisa menjaga dirinya..

Karena takut dianiaya.. Aku menjadi seorang antagonis.. Aku yang biasanya hanya beku menyaksikan pertengkaran mereka kini mulai berubah. Hari ini seperti biasa, karena aku yang terlambat pulang ke rumah, ayah memaki ibu dan menyebut kalau perempuan binal seperti ibu tentu melahirkan anak binal seperti aku. Aku tidak diam, aku katakan bahwa hanya bajingan seperti ayah saja yang mau tidur dengan perempuan binal seperti ibu. Setelah itu satu tamparan yang membuat bibirku berdarah aku terima. Tapi seperti biasa, aku tidak menangis. Ini adalah santapan hampir setiap hari. Malahan aneh kalau aku tidak mendapatkannya.

Aku sudah lelah untuk kabur dari rumah, usiaku sudah 15 tahun sekarang. Tempat untuk melarikan diri pun tidak ada lagi. Saat aku melarikan diri terakhir, aku pulang sendiri karena kehabisan uang. Jadi sekarang aku putuskan tidur di dalam kamar. Sedikit lagi masa smp berakhir, setelah ini aku akan pergi. Entah mati di jalan, menjual organ tubuhku atau apapun itu,apapun akan aku lakukan untuk bisa pergi daro rumah ini.

My Ex-Girl is My BossWhere stories live. Discover now