12. Tendangan Cinta (Flash Back)

2.6K 86 1
                                    

Delapan bulan sudah berlalu sejak mos di sekolah itu. Dari awalnya tidak saling kenal hampir semua jadi teman akrab, ada yang malah saking akrabnya malah jadi pacaran. Ada yanng sudah pacaran dan berakhir jadi musuhan setelah jadi mantan.

Denta dan Zico memang tidak punya gebetan seperti teman lainnya, tapi mereka punya persahabatan yang cukup kental. Setelah kenal delapan bulan mereka sudah hampir benar-benar saling mengenal. Denta sudah mengenal dengan baik tentang kegemaran Zico akan film anime yang benar-benar berlebihan. Bahkan yang tidak habis dipikir Denta adalah, Zico hanya menyukai perempuan di karakter anime tidak di dunia nyata.

Semua sudah sangat akrab, kecuali sosok gadis yang hingga saat ini masih membuat Denta penasaran. Tidak banyak yang tahu mengenai kehidupannya. Tapi satu yang paling penting yaitu nama akhirnya berhasil diketahui Denta. Namanya adalah Samantha. Orangnya tidak banyak bicara dan tidak banyak aktivitas di sekolah. Tidak ada yang berani mengusiknya. Dan dia juga tidak mengusik siapapun di kelas.

***
Hari senin, upacara bendera dilakukan seperti biasa. Hari itu cuaca cerah luar biasa, padahal hampir semua anak berharap cuaca hujan agar upacara tidak jadi.

Semua sudah berbaris di lapangan, anak perempuan berdiri di barisan depan dan anak laki-laki dai barisan belakangnya. Samantha yang termasuk paling tinggi berdiri di barisan paling belakang di anak perempuan. Di belakangnya ada beberapa anak laki-laki yang agak jahil. Salah seorang dari mereka tersenyum dan mengedipkan mata ke teman sebelahnya kemudian dia menyentuh bokong Samantha. Belum sempat Samantha melihat pelakunya, si pelaku sudah melarika diri ke barisan kelas lain di sebelahnya sehingga yanh ada tepat di belakang Samantha swkarang adalah Denta. Samantha memandang Denta dengan marah.
"Dasar mesum sialan" kata Samantha kemudian menendang Denta tepat di arah tulang keringnya. Denta terjatuh dan meringis kesakitan. Anak-anak sontak menjadi ricuh atas kejadian tersebut. Guru bk datang ke tempat mereka.
"Kamu kenapa? " tanya Guru Bk.
" Gak kenapa pak, kaki saya keseleo" kata Denta.
"Ayo ikut bapak ke uks" kata guru bk itu. Beberapa anak laki-laki membantu Denta berdiri. Samantha memandang Denta yang berjalan ke arah UkS.

My Ex-Girl is My BossWhere stories live. Discover now