5. Bukan Pulang Kampung Biasa

4.9K 150 3
                                    

Insiden Pak Beruang.. Eh maaf, maksudnya Pak Dahlan memberi banyak dampak ke para karyawan. Setelah aibnya tersebar dan menjadi pergunjingan seisi kantor plus seisi komplek rumahnya tentu pak Dahlan tidak bisa masuk kantor lagi. Tp namanya peristiwa besar tentu ada dampak positif dan negatifnya. Dampak positifnya adalah:
1. Mambuat karyawan bahagia karena bisa datang telat
2. Membuat karyawan bahagia karena bisa ngerumpi di jam kerja
3.Membuat karyawan bahagia karena tidak ada lagi yang memata-matai karyawannya dari balik pintu..

Dampak negatifnya adalah:
Apa ya? Hingga detik ini dampak negatifnya belum diketahui

Dan akhirnya Denta bisa ambil cuti karena biasanya tiap mau cuti, Pak Dahlan langsung mengeluarkan taringnya.
"Kerjaan belum beres mau ambil cuti, emang perusahaan ini punya bapak sampeyan? Grrr" itulah kalimat yang biasanya didapat Denta.

Pagi-pagi dia berangkat ditemani Maggie. Dengan motor matic satu-satunya, mereka membawa banyak sekali barang bawaan. Ada baju buat emak, celana dalam buat bapak, bahkan juga ada oleh2 buat si Ucil kucing kesayangan Denta yang sudah dianggap adik sendiri.

Maggie juga tidak ketinggalan membawa oleh-oleh sendiri. Dvd drama korea buat emak, helm model retro buat bapak, dan baju buat si ucil. Biar si ucil gak kedinginan pas musim hujan,katanya. Denta hanya manggut-manggut malas komentar. Percuma komentar, toh ujung-ujungnya wanita selalu benar.

"Ini buat emak, drakor paling baru. Yang main itu Lee Jong Suk sama Suzy " kata Maggie memberikan drama korea ke emak. Emak langsung termangu. Tentu saja Denta tertawa dalam hati, emak gue biasa nonton india loe kasi korea. Tapi tiba-tiba ekspresi emak berubah jadi bersemangat.
"Ini yang pernah pacaran sama oppa Min Ho kan?" kata Emak.
"Aduh, emak ngefans banget sama oppa Min Ho, ganteng tinggi. Gak kaya si itu" kata emak sambil menunjuk ke arah bapak yang mencoba helm retronya sambil berkaca di depan spion motor Denta. Menyaksikan tingkah kedua orangtuanya denta hanya bisa bengong seperti sapi ompong.

My Ex-Girl is My BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang