6. Bukan First Love

4.4K 143 4
                                    

Bagi Maggie Denta bukan cinta pertamanya karena cinta pertamanha adalah Lee Min Ho si artis korea yang hanya bisa dilibat tapi tidak bisa disentuh. Berkenalan sebelum valentine 4 tahun lalu, Maggie yakin Denta adalah kado valentine dari Tuhan untuknya.

Sejak kenal dan dekat Maggie yakin Denta adalah prince charming yang dikirimkan Tuhan untuknya. Karena itu semua hal yang ada pada Denta adalah bagus bagi Maggie, mulai dari wajah Denta yang nenurut Maggie imut seperti Lee Jong Suk. Atau senyum Denta yang bagi Maggie gak kalah manis dengan senyum Verrel Bramasta.

Maggie, sama seperti perempuan lainnya tidak akan pernah ragu bercerita tentang cowok yang pernah ditaksir di bangku sd, smp atau sma. Tapi Denta tidak sama dengan Maggie. Denta tidak pernah bercerita tentang Mantan. Yang Maggie tahu, Denta pernah beberapa kali pacaran entah dengan siapa dan seberapa lamanya hanya Denta, Tuhan, Setan dan mantannya yang tahu.

Tapi namanya perempuan selalu ingin tahu hal yang sebenarnya kalau ketahuan bakal nyakitin diri sendiri. Sering dikepoin masalah mantan, Denta masih saja menghindar dan mengalihkan pembicaraan.
"Ada sih dulu, gak penting juga diceritain cuma masa lalu. Yang jelas diantara semua km yang paling penting yang pacaran paling lama sampai dikenalin ke ortu di kampung" jawab Denta berusaha memuaskan rasa ingin tahu Maggie. Menangkap omongan Denta yang mulai terkesan jengkel , Maggie menghentikan pembicaraan tentang mantan di hari itu. Hanya hari itu ya, namanya perempuan pasti besok-besok akan dikupas lagi hingga setajam...

My Ex-Girl is My BossWhere stories live. Discover now