Engaged

7.4K 275 20
                                    

Sepoi sepoi angin malam menghampiri Cassie yang sedang terduduk sendiri dibalkon kamarnya,yang sudah lama tidak ia kunjungi semenjak kepergiannya ke Seoul.

Kakinya bergerak gerak riang menikmati lagu yang sedang Cassie dengarkan melalui earphonenya.

Kedua indera pengelihatannya sekarang terarah pada balkon kamar Alex yang berada diseberang balkon kamarnya persis,matanya melihat dengan tatapan rindu dan mengharap Alex akan menghampirinya seperti biasa,kini ia tidak hanya merindukan saat saat awal ia kenal dengan Alex saja,tetapi ia juga merindukan saat saat ia bersekolah di kota ini,ia benar benar ingin mengulang semuanya.

Cassie juga rindu saat pertama ia memijakkan kakinya di SMA,argh,andai semuanya bisa terulang,Cassie ingin sekali hidupnya berjalan tanpa masalah.

Tetapi ia bersyukur karena sidang tentang kasus yang menghantuinya sudah berakhir dengan lancer,seperti apa yang ia inginkan,ia benar benar sudah lega.

"Cassie,lo bebas sekarang,lo bebas dari orang jahat kayak mereka"ucap Cassie pada dirinya sendiri,lalu sesirat senyuman terpampang dibibirnya,karena baru saja lampu kamar Alex menyala,yang artinya Alex baru saja bangun dari tidur siangnya.

"Alex!"seru Cassie mengecek apakah itu Alex atau bukan.

Seusai Cassie memanggil nama Alex,seseorang pun muncul dari balkon seberang,yang ternyata orang itu bukan Alex,melainkan pembantunya.

"Eh,Non Cassie. Nyariin Mas Alex ya?"tanya Bi Upi.

Senyum Cassie sedikit meluntur karena ternyata orang yang diharapkannya tidak muncul,tetapi sedetik kemudian ia mengangguk pelan.

"Iya Bi,Alex dimana ya?"tanya Cassie.

"Saya juga gatau loh Non,soalnya tadi Mas Alex pergi ga pamit hehehe"jawab Bi Upi,Cassie pun mengangguk mengerti.

"Oh,yaudah deh Bi,makasih yaa"ucap Cassie yang diberi anggukkan kepala oleh Bi Upi,setelah itu Bi Upi pun masuk ke kamar Alex lagi untuk bersih bersih.

TING!

Alex : Cas,lagi dimana?

Senyum dibibir Cassie pun langsung mengembang,dengan cepat ia membalas pesan dari Alex.

dibalkon,kenapa?

Alex : gapapa hehehehe

sialan

gue kira mau ngajak jalan

lo lagi pergi kemana sih?

Alex : aku ga pergi kemana mana

loh tadi bi upi bilang gituuu

Alex : baru pulang hehe

Alex : mau jalan gak?

mauuu

kemana?

Alex : kemana aja

Alex : sekarang yaa

Alex : aku udah didepan

siappppp

gue ganti dulu ya

Dengan cepat cepat,Cassie pun masuk ke kamarnya untuk berganti baju,lalu ia mempoleskan bibirnya dengan liptint karena ia malas untuk berdandan,setelah itu ia pun keluar untuk menemui Alex yang berada didepan gerbang rumahnya.

Ketua OsisWhere stories live. Discover now