Pelaku

14.2K 536 13
                                    

                    

Cassie pov

BRAK

Bunyi pintu mobil yang Sarah tutup pun mengisi suasana hening yang ada didalam mobil dimana sekarang gue berada. Sarah keluar dari mobil duluan,bukan duluan sih,gue emang tugasnya didalem mobil karena gue terpercaya buat ngeliatin rekaman cctv yang bakalan Sarah kasih ke gue bentar lagi. Dan,lebih tepatnya Sarah keluar buat ngambil rekaman cctv yang ada dikomplek alamat Anastasya G berada.

Setengah beberapa menit gue nunggu,dan gaada orang misterius sama sekali yang lewat seperti yang gue bayangkan,Sarah pun langsung ngetuk ngetuk kaca jendela mobil yang berarti gue suruh buka jendelanya. Ga perlu waktu lama lama,gue pun langsung nurunin jendela mobil.

"Lo cek semua rekaman hari kemaren,sama yang hari kemaren waktu Renia celaka,gue bakalan tanya rt sama rw,lo disini aja"ucap Sarah yang nyodorin gue sebuah sd card,dan gue pun langsung masukin sd card itu ke laptop.

"Trus ini lo tolong liatin rekaman cctv mobil yang ada didepan sama belakang mobil gue dari layar tv mobil,tenang,udah langsung kehubung,jadi lo gausah repot repot lagi"ucap Sarah lagi,gue pun langsung meng'iya'kan ucapan Sarah dan ngelakuin apa yang diperintah sama Sarah.

"Untung lo bawa mobil yang ini,makasih sob"ucap gue,Sarah pun mengangguk dengan cepat seraya tersenyum kecil ke arah gue.

"Lo teliti rekamannya,sama atiati,jaga jaga kalo ada orang misterius didepan atau dibelakang mobil gue. Gue mau ke rumah rt,gue percaya sama lo"ucap Sarah yang menepuk nepuk pundak gue lalu pergi,dengan kepergian Sarah dari keberadaan gue sekarang,gue pun langsung memulai acara penelitian rekaman cctv yang tujuannya adalah buat nangkep siapa dibalik kecelakaan Renia beberapa hari silam.

Dan kali ini,tanpa polisi gue dan Sarah beraksi.

Dengan mata yang fokus,dan raut wajah yang benar benar serius,gue pun meneliti rekaman pada hari dimana gue ketemu Renia dikamar mandi dengan penuh aliran darah yang bener bener deras.

Seketika gue menggelengkan kepala saat mengingat kejadian itu,dan sekarang gue pun mencoba lebih fokus lagi mencari sang pelaku yang ditanda tandai dengan nama siswa Anastasya G.

Dan ternyata,direkaman cctv pada hari itu si pelaku gaada dialamat Dengan cepat gue pun langsung memutar rekaman yang lain,dan setelah beberapa menit lamanya mata ini melihati setiap orang yang lewat direkaman cctv,akhirnya gue nemu—

Click!

Jari telunjuk ini pun mengklik tombol pause yang ada dilayar laptop dengan perantara keyboard agar lebih cepat.

Tak perlu lama lama lagi,dengan mata yang bergerak cepat berkali kali lipat,jari jemari ini pun memperbesar gambar orang yang sekarang sedang tertangkap dilayar laptop yang sedang gue pangku,setelah gue amati dengan cara zoom,gue pun melihat senyuman miring yang sepertinya milik sang tersangka.

Dengan gerak cepat,gue pun langsung screenshot muka orang itu dan nyimpen hasil screenshot atau tangkap layar itu ke hp gue.

Setelah gue klik play lagi video itu,sesudah orang misterius itu mengeluarkan senyuman mautnya,semua rekaman hari itu juga gelap,alias mati.

Gue yang ngeliat kejadian itu pun langsung kaget sekaligus degdegan,gue takut orang it itu bener bener ada rencana besar buat ngehancurin Renia,dan entah kenapa kali ini rasa takut gue lebih besar daripada sebelumnya.

Apa nantinya gue yang bakalan hancur?

Ya,pertanyaan itu yang terus berputar putar dipikiran ini. Gue terus terusan teringat senyuman smirk milik si tersangka,entah kenapa feeling gue yang menyatakan gue bakalan hancur semakin kuat,dengan tangan yang bergetar gue pun langsung mengetik pesan untuk Sarah.

Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang