Rumah Sakit

15.9K 548 7
                                    

Suara Renia pun terdengar lirih dari ujung handphone yang gue genggam saat ini.

"Ren?" panggil gue lagi yang gamau tinggal diem denger suara Renia yang melemah.

"T—tolong"

PRANGG

Setelah bunyi it terdengar dari speaker hp gue,sambungan telefon gue sama Renia pun langsung terputus,gue yakin pasti ada sesuatu.

"Sar berhenti sar"ucap gue dengan nada panik,Sarah yang ngedapetin raut wajah panik gue pun langsung menatap heran.

"Sar cepetan berhentiiii,gue mau naik taksiii"ucap gue lagi,masih dengan nada panik.

"Ya lo kenapa?! Jelasin ke gue dulu Cas,Renia kenapa?!"tanya Sarah yang sekarang juga ikutan panik,gue menggelengkan kepala.

"Gue bilang berhenti ya berhenti,Sarah!"seru gue,Sarah pun langsung ngeberhentiin mobilnya,gapake lama lama lagi,gue pun langsung keluar dari mobil Sarah,tanpa menghiraukan kata demi kata yang keluar dari mulut Sarah,kaki ini terus melangkah,sampe disaat gue menemukan taksi,gue pun langsung masuk taksi dengan wajah yang berkeringat. Ga peduli gue bakalan secape apa dan sesakit apa,yang terpenting gue harus bisa mastiin keadaan sahabat gue,Renia.

Dan ga peduli seberapa sakitnya hati ini saat gue ngeliat keadaan Renia yang bener bener lemah.

Tanpa lama lama,gue pun langsung buka aplikasi yang jarang gue pake dihp. Kali ini gue pake aplikasi pelacak,karena gue takut Renia lagi ada ditangan si pelaku yang belum gue tau apa sangkutannya antara gue sama Renia.

Beberapa menit kemudian setelah gue ngelacak hp Renia,nafas gue bisa sedikit melega karena hasil pelacakannya,hp Renia ada dirumahnya,dan berarti Renia juga lagi ada dirumah.

LINE

Sarah

Kalo ada apaapa langsung telfon gue,gue kerumah siswa itu dulu

Satu notif dari Sarah pun langsung membuat mata gue sedikit terbelalak,tapi sedetik kemudian raut muka gue udah kembali biasa.

Cassie

Gue percaya sama lo

Tanpa satu patah katapun gue langsung ngebayar supir taksinya pake uang pas begitu gue udah nyampe didepan rumahnya Renia,lalu kaki ini pun melangkah keluar dari taksi.

Ga peduli sama taksi yang udah balik atau belum,gue pun langsung mempercepat langkah masuk ke halaman rumah Renia,begitu sampe didepan pintu rumah Renia,gue pun langsung mencet bell rumah itu.

TING TONGGG

Bunyi bell yang ada didalam rumah Renia pun langsung ngebuat gue ga nunggu lama dibukain pintu sama Bibinya.

"Eh non Cassie,ada apa ya kemari?"tanya Bibi yang ada dirumah Renia,yang bernama Bi Asih,gue pun tersenyum secara paksa.

"Renianya ada,Bi?"tanya gue yang gaperlu basa basi sama sekali,Bi Asih pun langsung mengangguk dengan sesirat senyuman lembutnya.

"Ada non dikamar,langsung temuin aja non dikamarnya gapapa,katanya non Renia lagi butuh banget temen tadi hehe"ucap Bi Asih yang langsung gue jawab dengan senyuman.

"Makasih,Bi"ucap gue yang langsung berjalan menyusuri tangga rumah Renia,dan ketika gue udah ada dilantai dua,gue pun langsung berjalan mendekati pintu kamar Renia.

Lalu—

Cklek

Gue pun membuka pintunya dengan perlahan,setelah gue liat apa yang didalam kamar Renia,gue pun langsung berlari mendekatinya.

Ketua OsisWhere stories live. Discover now