Numb

10.1K 401 56
                                    


"Eh udah pada bangun,pada ngapain lo berdua?"tanya Cassie yang baru saja keluar dari kamar tidurnya,ia melihat kedua temannya itu sudah bangun pagi pagi sekali.

Seraya Cassie bertanya,ia meluruskan kedua tangannya ke segala arah begitupun juga dengan kakinya. Baginya selain membenarkan otot rasanya sangat enak dilakukan setiap pagi.

Kedua temannya yang sedang sibuk didapur,Jessica dan Maudy,menyambut pagi Cassie dengan ringisan lebar dan kekehan geli mereka.

"Mau masak tapi adanya ramen semua Cas"ucap Jessica.

"Lo katanya selalu makan vegetable disini,kok gaada?"tanya Maudy.

Kedua alis Cassie terangkat,matanya juga sedikit melebar.

"Sumpah? Berarti nyokap gue belum belanja bulanan dong?"tanya Cassie pada dirinya sendiri,sedangkan Maudy dan Jessica hanya mengangkat bahunya karena tidak tahu menahu apapun.

"Yaudah lo mau makan apa? Tar gue beliin deh,atau engga ya delivery"tanya Cassie.

"Bulgogi bulgogi"jawab Jessica.

"Etdah katanya mau masak lu"ucap Maudy sedikit kecewa.

"Oea heheheheh"tawa Jessica sambil menggaruk tengkuknya reflek.

"Oh kalian mau masak? Yaudah gapapa tar gue beliin daging,tau cara masaknya ngga?"tanya Cassie.

Jessica menggeleng,tapi Maudy malah sebaliknya.

"Dasar lu Jes,jadi lo daritadi cuma iyaiyain gue aja pas ngomong mau masak bulgogi?"tanya Maudy yang dibalas anggukkan sekaligus cengiran dari Jessica.

Cassie ikut tertawa kecil melihat tingkah Jessica yang menurutnya sedikit lucu.

"Kan maksut gue kita bisa liat youtube dulu tompel"jawab Jessica,Maudy sedikit tertawa mendengarnya.

"Malu maluin lu Jes,nyesel gue ngajak lo masak bulgogi"ucap Maudy seraya tertawa,Jessica pun langsung beracting seperti sedang sedih sekarang.

"Yaudah salah satu dari kalian ikut gue ke supermarket deh,trus nanti ada yang bangunin temen temen yang belum bangun"ucap Cassie.

Jessica pun langsung mengangkat kedua tangannya ke atas,lalu menggoyang goyangkannya ke kanan dan kiri seperti cheerleader.

"Gue gue gue!"seru Jessica.

"Lo mau ikut apa bangunin?"tanya Cassie.

"Gue ikut,sekalian gue pengen foto foto ngeheheh kan mayan buat dipost"jawab Jessica yang dihadiahi tamparan kecil dipipinya oleh Maudy.

"Sa ae lu,yaudah deh gue yang bangunin mereka aja"ucap Maudy.

Cassie pun mengangguk,dan akhirnya ia dan Jessica berangkat menggunakan kaki mereka karena rumah Cassie cukup dekat dengan supermarket.

Sepanjang jalan selalu saja ada bahan pembicaraan yang mereka obrolkan,dan Jessica juga sempat meminta kepada Cassie untuk memfotonya didepan sebuah cafe bergaya aesthetic beraura pink.

Tadinya Jessica ingin sekali kesitu untuk makan dan sekalian berfoto,tapi berhubung Cassie mengingatkan bahwa tujuan utama mereka keluar adalah ke supermarket,jadi mereka lebih mengutamakan ke supermarket terlebih dahulu. Cassie bilang setelah teman temannya makan dengan kenyang,Jessica boleh pergi kemana saja untuk mencari spot foto yang bagus disekitar Seoul.

"Bahkan gue gapunya kimchi ya dikulkas? Gue beli deh,gaenak kalo gaada kimchi buat campuran"ucap Cassie pada Jessica.

"Iya,emang nyokap lo kemana sih kok bisa abis? Tumbenan juga gaada kakak kakak lo,pada kemana?"tanya Jessica.

Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang