Billy's Birthday!

13.6K 475 7
                                    

Langkah demi langkah yang ia dapati pun semakin cepat,sungguh ingin sekali rasanya ia menangis dalam pelukan Kak Alex sekarang juga,kekasihnya. Karena ia berfikiran kalau rasa sakit yang ia dapat segera pulih jika berada dipelukan hangat milik Kak Alex.

Sesampainya dirumah Maudy,ia pun menghapus air matanya yang membasahi kedua pipinya,lalu ia menyusul teman temannya yang ada diruang santai dengan dibawanya kantong plastik besar yang ada pada genggamannya.

Cassie Pov

Dengan sedikit berlama lama gue memasuki rumah Maudy karena harus ngehapus air mata gue yang entah kenapa ga gue benci sama sekali.

Gue mengambil langkah maju ke depan lalu berbelok kanan,dan langsung sampe diruang santai milik keluarga Maudy. Dan sesampainya gue diruangan itu,gue pun langsung terpaku dengan wajah yang teramat penuh kebencian.

Bangke,filmnya uda dimulai.

Kantong plastik yang berisi jajanan yang gue beli di minimarket pun mendarat seketika diatas lantai,dengan muka tanpa rasa bersalahnya seluruh mata memandang gue sambil berseri seri.

"Eeeehhhh Cassie uda baaaaaaliiiikkkk"ucap Jessica yang memandang gue,dan entah kenapa gue pengen banget ngegebrak meja yang disandarin sama si Jidi,Romeo,Billy.

"GAAAISSS JAJAN GAAIISS JAJAAANN TUNGGU APA LAGIII"seru Maudy yang langsung mengesot mendekati gue yang masih aja berdiri dengan muka masam,kaki gue pun langsung nyingkirin kantong jajanan itu tepat ke belakang dimana gue berdiri sekarang.

Dan,tunggu. Sekarang mulut Maudy mulai umik umik gajelas,alias—

Ohiya,gue hampir aja lupa Mungkin dengan ini gue jadi bisa nyurahin perasaan yang acakadul ini.

"Maksut kalian apaan sih mulai nonton tanpa gue? Emang kalian kira gue babu disini? Iya?"tanya gue dengan tatapan tidak terima sama sekali,semuanya terdiam sebentar melihat gue yang memasang tampang ga terima.

"Loh? Kok lo gitu si Cas? Sante aja kali,orang kita cuma pengen nyemil,lagian apa salahnya?"bales Jessica yang suaranya mulai meninggi,Billy dan Romeo pun langsung memperhatikan gue dan Jessica udah mulai berapi api,sedangkan Jidi dengan santainya tetep nonton film sambil minum soda kaleng.

"Terus kenapa emang? Lo beli juga pake duit gue,dan yang terpenting bukan gue yang nyuruh lo,baperan amat si lo jadi orang"ucap Maudy yang menaikkan suaranya,lalu berdiri dengan tegap dihadapan gue.

Mata Maudy terus memicing tepat ke arah mata gue sambil mengisyaratkan agar emosi gue semakin keliatan meluap.

"Iya,emang belinya pake duit lo,tapi gue yang beli dan itu jalan kaki Dan lo gatau kan kalo pas otw balik ke rumah lo ada apa disana? Lo ga ngerti sama sekali Dy,gue ngerti lo laper,ya walaupun yang nyuruh gue beli bukan lo tapi tetep aja dengan nonton film sebelum adanya gue disini itu bener bener kek lo semua pada ngeremehin gue"ucap gue yang lagi lagi mengeluarkan air mata,lalu gue pun langsung pergi dari ruangan itu dan bersembunyi dibalik dinding ruang santai yang sekarang suasanya lagi berantakan.

Gue ketawa kecil seraya ngelapin air mata gue yang bodohnya keluar beneran.

"Lhah sialan gue terlalu menghayati,gagal jadi artis deh keknya"gumam gue yang ngomong sendiri sambil sedikit cekikikan,tapi gabakalan kedengeran sama mereka.

"What the hell with y'all,kalian tuh apa apaan sih?! Kalo laper yaudah laper,tapi sedikit ngerti sama Cassie bisa ga sih? Lo ngerti ga? Balik balik tadi gue liat mata Cassie sembab,trus lo berdua mau nambah nambahin Cassie nangis? Ah ga ngertilah gue,lo pada nonton aja sanah sendiri"seru Sarah yang keluar dari ruangan itu dengan membanting pintu,wahasyique Gue pun langsung narik kerah baju Sarah buat ngikut umpetan dibalik dinding.

Ketua OsisWhere stories live. Discover now