Hari Sialan

12.7K 550 20
                                    

mulmed ; iklan kesukaan Jidi,ada dinext part /wkwk apaa faedahnya anju/

intinya,happy reading.

**

Gue pun langsung nganga selebar lebarnya,kaget sama jawaban Jidi Karena setau gue mereka berdua kalo bareng selalu aja berantem,ibaratnya kayak minyak sama air yang gabisa disatuin.

Tapi apa tadi kata Jidi? Jadian? Sama Maudy? What the hell.

"Mimpi apaan lo njeng,iya ngerti yang abis break guenya jadi lo lagi manas manasin gue gitu kan"ucap gue dengan reaksi yang teramat ga yakin sama jawaban Jidi tadi,sementara Jidi hanya bisa mendengus kesal karena gue yang terus terusan ga percaya.

"Ga percaya lo yaelah,bodoamat lo mau break apa gimanadah buset,gue benci kalian yang cute"jawab Jidi yang berhasil membuat gue tertawa kecil.

"Tapi gue harap lo bakal nyambung lagi sih sama si Ketua Osis"ucap Jidi yang menepuk bahu kanan gue,gue pun tersenyum sekilas,Jidi pun juga ikut tersenyum tapi kali ini raut wajahnya bener bener keliatan perhatian dan maklum sama gue.

Meskipun sebenernya anaknya kek bokong tapir,tapi sekalinya ngertiin perasaan orang pasti bikin orang itu nyaman.  Percaya,Maudy mau sama dia pasti gegara itu.

Gue akuin,Jidi lumayan.

"Gue duluan ya nyet,bye"ucap Jidi yang tersenyum manis ke arah gue,lalu dia pun langsung berjalan dengan cepat mendahului gue yang baru aja bilang 'iya'.

Saat punggung Jidi udah keliatan jauh dari pandangan gue,gue pun sedikit mikir apa arti dari senyuman terakhir Jidi yang menurut gue ada senyuman licik—

"EH KAMPRET SI JIDI KOK GUE GA INGET SAMA SEKALI YA"seru gue dengan mata yang terbelalak karena satu hal yang baru aja gue inget kalo guru mata pelajaran pertama yang terkenal akan kesangarannya alias killer,nyuruh kelas gue buat berangkat gasik karena ada ulangan.

Dan katanya kalo sampe berangkat telat,

"Bagi yang datang terlambat,bapak akan kenakan sanksi lari lima puluh kali putaran lapangan upacara,ga pake tapi tapian!"

Iya,itu hukumannya.

Gue pun langsung lari secepat cepatnya saat sepasang mata gue sudah tidak mendapati Jidi lagi,yang artinya Jidi udah masuk ke kelas Sialnya, gue nabrak seseorang dikoridor.


BRUK!


"AH SIALAN TAI,JALAN PAKE MATA ANJIR GA LIAT APA GUE LAGI BURU BURU GINI?!"seru gue yang reflek marah marah tanpa memperdulikan orang yang tabrakan sama gue itu siapa,gue aja sampe gamau ngeliat mukanya.

"Niat banget cari ribut ya lo sama gue?!"tanya gue yang berhenti bicara setelah melihat siapa yang tabrakan sama gue,Kak Alex.

"Maaf"ucapnya yang membuat gue berusaha melanjutkan langkah gue yang terhenti karena kejadian tadi,tapi sebelum kaki ini melangkah,sebuah tangan mencekal tangan gue sehingga gue gabisa pergi dari tempat itu.

"Gue minta maaf Cas,gue mohon jangan pergi dulu dari hadapan gue"ucap Kak Alex yang mencekal tangan gue,gue pun membalikkan badan untuk berhadapan dengan Kak Alex.

"Gue ga bakalan maafin lo untuk kali ini"ucap gue yang melepas cekalan Kak Alex dari tangan ini,kemudian gue pun langsung berlari sekencang mungkin menuju kelas.

Sesampainya didalam kelas,seluruh pandangan mata pun menuju ke arah gue yang baru aja masuk ke dalem kelas.

"Cassandra Tereshya Janson,lari lima puluh kali putaran lapangan upacara sekarang!"

Ketua OsisМесто, где живут истории. Откройте их для себя