Alex's Apology

13.3K 490 33
                                    

Kedua sudut bibir ini pun tertarik ke atas untuk membentuk senyuman,sama halnya dengan Kak Alex yang sedang tersenyum dengan senyuman bahagia yang selalu dia tunjukin didepan gue.

Seharipun gue gatahan tanpa senyuman lo,apalagi sampe kita putus ya Lex? Kayaknya gue bakalan depresi.

"Gue harap lo bisa nunggu gue untuk nyelesein masalah sama Jane sampe lo bilang iya kita lanjut"ucap Kak Alex yang tersenyum manis dihadapan gue persis,tetapi tidak lagi dengan gue disini.

Karena baru aja gue ngeliat sesuatu yang ga asing gue liat,

Anastasya G?

LINE!

Suara notif line yang menggetarkan saku rok gue pun berhasil membuat gue kaget dan otomatis gue pun langsung membuka hp tanpa membalas perkataan Kak Alex.

Devin

Cas lo dimana? Gue dibawah,lo uda jam pulang kan sekarang?

Gue pun langsung membuka chat dari Devin yang emang ada janji sama gue hari ini,dan jam sekarang juga emang harusnya udah pada pulang soalnya hari ini guru guru ada acara.

To : Devin

Gue diroof|

"Cassie!"seru Devin yang langsung berjalan setengah berlari ke arah gue yang posisinya masih duduk sebelahan sama Kak Alex sambil megang hp karena baru aja gue mau ngebales line dari Devin.

"Kamu kenapa ga bales lineku sih? Aku itu nyari nyari kamu daritadi banget tau"omel Devin yang sekarang sedang jongkok dihadapan gue sambil memasang wajah gantengnya,sedangkan Kak Alex pun langsung senyum ramah sama Devin.

"Temen kamu?"tanya Devin,gue pun langsung mengangguk untuk meng'iya'kan pertanyaan Devin yang sebenernya ngebuat gue pengen gampar pipinya.

"Lo ngapain ke rooftop segala si Vin,gue lagi enak enak ngadem disini padahal"ucap gue dengan nada santai tapi kedua mata gue kedip kedip buat ngode Devin biar cepetan pergi dari rooftop bareng gue.

"Ah lama,yaudah kuy cepetan berangkat"ucap Devin.

Gue pun langsung memberanikan diri buat manggil Kak Alex untuk ijin buat pergi dari rooftop.

"Lex"

Tiga huruf yang tersusun dan terucap dari bibir gue pun membuat Kak Alex menoleh dengan senyuman lembutnya.

"Gue keknya gabisa lama lama lagi disini,soalnya temen gue ribet"ucap gue yang masih pake basa basi buat ngomong.

Kak Alex mengangguk dengan senyumannya yang sedikit menggores hati gue untuk pergi dari hadepannya dia,walaupun bukan untuk selamanya.

Ga,tapi gue yakin dibalik senyuman itu ada niat terpendam untuk nyelesein masalah hubungan sama Jane.

"Oh mau pulang? Yaudah gapapa lagian bentar lagi ada rapat osis juga kok"ucap Kak Alex yang lagi lagi mengangguk dengan senyuman lembutnya,alhasil gue pun membalas senyuman Kak Alex dengan setulus mungkin.

"Yaudah,gue pergi ya"ucap gue yang langsung berdiri dan nyeret Devin buat turun dari rooftop,tapi yang diseret malah jadi megang tangan gue dengan wajah yang bener bener ga terdeteksi kalo dia punya kesalahan apa sama gue sekarang.

Devin menoleh ke arah gue,lalu ia terenyum. Sedangkan gue pengen banget bawa gergaji buat numbangin kepalanya.

"Lo ngapain ngalus didepan Kak Alex si gila ya,tai banget lo sial"omel gue dengan suara yang kecil dan mata yang sedikit melotot,karena gue gamau orang orang ga ngeliat gue sama Devin ga pacaran.

Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang