[11] Accept Terms

100K 15.5K 956
                                    

Bantu vote cerita MAHARAJA sampai 450 vote, aku bakal triple up hari ini juga! Janji!

Follow Instagram @yeremisaragih buat ngeliat cogan😎😾

Selagi nunggu update cerita ini, kalian bisa baca cerita aku yang masih on going, ayo ramaikan, bantu aku dengan vote dan komen. Aku update setiap hari loh disana!

• Selamat Membaca •

•••

"Dia pasti bisa, karena dia hebat."

•••

"Gila sih, gue nggak nyangka banget sumpah."

"Gue kaget banget pas tau beritanya kemarin."

"Pantesan ya sikapnya dia misterius banget."

"Nggak heran sih. Penampilannya aja kelihatan orang berada."

"Gue masih nggak percaya anjir. Gue satu sekolah sama orang-orang kaya!"

Pagi ini, Maximilan High School digemparkan dengan berita mengenai identitas asli Kasuari yang tersebar kemarin. Entah bagaimana caranya berita itu tersebar, padahal saat itu ruangan kepala sekolah memang sengaja di kunci, agar tidak ada yang mendengar dari luar. Mungkin saja memang ada yang mendengar ucapan Kasuari saat itu.

Berita tentang Kasuari yang merupakan salah satu anggota keluarga yang dikenal misterius itu, tersebar dengan begitu cepat. Bahkan media pun ikut meliput berita tentang Kasuari. Berita tentang Kasuari bahkan bukan hanya ditayangkan di media lokal, berbagai media internasional pun ikut meliput tentang Kasuari. Dan Kasuari sukses menjadi perbincangan hangat di berbagai negara.

Berbagai ahli kecantikan pun kini memberitahukan, bahwa Kasuari berhasil menjadi perempuan dengan wajah paling sempurna di dunia. Fans gadis itu mendadak banyak sekali. Saat ini, gadis itu sudah sangat terkenal. Apalagi ditambah dirinya berhasil menempati posisi wanita tercantik di dunia.

Sebuah mobil mewah terlihat memasuki gerbang sekolah. Kasuari terlihat baru saja turun dari mobil mewah itu. Tatapan gadis itu begitu datar dan tajam.

Semenjak mengetahui siapa gadis itu sebenarnya, murid-murid merasakan aura intimidasi terasa semakin kuat saat memandang Kasuari. Seolah gadis itu memasang teritorial yang begitu kuat, sehingga tidak mudah untuk orang asing memasuki kehidupannya.

Kasuari mengabaikan semua murid yang memandang dan membicarakannya. Dan kini, nama Kasuari tidak akan pernah berhenti untuk diperbincangkan oleh masyarakat.

Saat Kasuari memasuki kelas, mendadak kelas menjadi hening. Padahal sebelum gadis itu masuk, teman-teman sekelasnya pada heboh membicarakannya.

Kasuari menghela nafas. Setelah itu ia berjalan kearah mejanya bersama Starla yang saat ini sedang mengobrol dengan Bintang.

Kasuari mendudukkan bokongnya pada kursinya. Ia memejamkan matanya sejenak. Menyadari satu kelas masih memandanginya, gadis itu membuka matanya dan menatap tajam mereka yang menatapnya terang-terangan.

Mendapat tatapan tajam dari Kasuari, mereka langsung mengalihkan pandangan mereka dan berpura-pura sibuk.

"Lo kenapa?" tanya Starla setelah terdiam beberapa saat.

"Gapapa," balas Kasuari singkat.

"Kalau ada apa-apa bilang sama gue," ujar Starla menatap Kasuari yang sedang memejamkan matanya kembali. Sedangkan Bintang hanya memperhatikan mereka berdua.

DANGEREUXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang