1. Geng

586 95 21
                                    

Terkadang pertemanan itu didasari oleh sesuatu yang sama dan dilengkapi oleh perbedaan yang menyenangkan.

-wominky-

-oOo-

Pagi ini tanggal 2 januari 2018, merupakan hari dimana semua murid SMPN 3 NUSANTARA untuk masuk sekolah setelah jadwal libur panjang mereka, tak ayal banyak juga yang masih membolos, entah karena masih ingin libur atau malas menatap papan tulis yang bikin ngantuk dan lebih memilih tidur di rumah daripada kena hukum karena tidur di kelas.

Pukul 06.45 sekolah masih saja belum ramai oleh teriakan para murid, hanya segelintir orang saja yang datang, ya... anak-anak rajin. Di kelas VIII H, Safira si anak rajin kesayangan guru fisika pun sudah datang dari jam 06.05, dia memang sangat rajin,

kemudian disusul oleh Fico si pintar matematika yang juga sangat disiplin, kedisiplinannya ini dipacu oleh terpilihnya ia menjadi ketua kelas VIII H, Fico mengendarai sepeda ke sekolah tapi dia bisa datang sepagi itu sangat luar biasa.

Lalu, datanglah jasmine yang akan langsung takluk bila mendengar kata pelajaran olahraga,

ia sangat lemah dengan yang namanya olahraga walau nilai teorinya bagus, tapi saat praktek tak jarang ia mendapat nilai dibawah rata-rata,

namun tak risau dengan nilai prakteknya ia terkadang membolos ketika waktu praktek tiba, ia pernah dipanggil ke ruang BK karena hal itu, walau begitu ia menduduki posisi pertama saat penerimaan raport akhir tahun kemaren.

Roy pun datang ia adalah seorang kpopers ia juga seorang fanboy, dulu saat penggledahan guru olahraga yang pintar IT sempat kaget karena isi galerinya hampir semua MV (Music Video) yang kebanyakan adalah girlband dan boyband korea selatan.

Dian pun ikut menyusul kedatangan Roy walau sebenarnya malas, ia adalah sosok yang setia kawan karena satu geng-nya pada masuk sekolah, maka iapun juga ikut masuk daripada di rumah GAJE, ia adalah fangirl dari JB yang slalu bermimpi akan menjadi jodoh JB.

Disusul devita, ia adalah anak ter-rajin di geng ini tak pernah satu PR belum ia kerjakan, tak jarang teman-temannya membully dia karena dia terlalu rajin,

Devi pun datang ia juga satu species dengan Roy yaitu kpopers, Devi berasal dari Sekolah Dasar yang sama dengan devita, devi adalah remaja yang sangat kreatif jika kalian ingin tahu,

Selang beberapa menit Salma pun datang ia adalah remaja terpolos di geng ini, ia sangat mudah untuk dipermainkan :v, tapi ia tak pernah marah :).

Lalu yang terakhir pukul 07.18 ia baru sampai di gerbang sekolah yang membuatnya terlambat dan meminta surat keterlambatan dari ruang BK, Intan namanya memang rumahnya sangat jauh dari sekolah, jaraknya mencapai 9km, patut ia terlambat, ia adalah fangirl aktor Indonesia ya... Sang pemeran nathan di film dear nathan.

Sebenarnya dari anak-anak rajin kelas VIII H mereka memiliki suatu kelompok yang mereka namakan BAPREK, tak jarang mereka berbuat kenakalan, namun tetap bagi mereka prestasi nomor satu tapi tidak untuk Jasmine ia sama sekali tidak memiliki tujuan untuk bersekolah, namun Tuhan berkata lain ia dianugrahi nalar dan otak yang sangat cerdas, penalarannya melebihi teman-temannya.

Hari ini diawali dengan apel pagi petugas paskibra pun sudah siap ditempat, semua dilakukan dengan khidmat, apel pun sudah selesai,

semua murid kembali ke kelas, namun satu yang menjadi kekecewaan para murid rajin yaitu jamkos,

namun mereka adalah anak rajin yang setiap harinya membawa laptop, Roy pun langsung menyalakannya dan menonton drakor bersama Devi dan yang lainnya,

sementara Dian yang paling nakal ia slalu membawa telepon genggamnya ke sekolah, ia langsung memainkannya dan melupakan segalanya, ya.. Ia sedang men-stalker idolanya JB.

Berbeda dengan Jasmine, jasmine memang terkenal di kalangan guru karna keseringan bolak-balik kantor,

meski sudah ada peringatan dari bagian kesiswaan untuk para siswa tidak keluar dari ruang kelas,

ia tetap nekat keluar kelas, melamunkan sesuatu ya...

Mungkin itu berat, lamunannya berakhir ketika ia ingat akan Tuhan, daripada bengong ia pun melepas sepatunya, mengambil al-qur'an dan langsung berlari menuju mushola. Ia mendirikan sholat dhuha, berdzikir, khidmat sekali rasanya ketenangan pun ia dapatkan kembali.

Ia mulai melanjutkan hafalannya ia sudah sampai surat Maryam, ya,

Ia melampiaskan semua masalah hidupnya dengan beribadah pada Tuhan,

sejauh ini ia belum pernah sepenuhnya percaya pada oranglain termasuk kedua orang tuanya,

karena ia tahu bahwa manusia itu memiliki nafsu, ia akan melakukan apa saja demi mendapatkan apapun itu termasuk mengkhianati oranglain dan takkan pernah puas. Ia hanya percaya bahwa Tuhan slalu tahu apa yang ia inginkan tanpa mengatakannya.

-oOo-

Syukran
Jangan lupa tinggalkan comment, dan vote
Follow akun ku yaww:).

My Secret AdmirerWhere stories live. Discover now