Agama Stories

182 Stories

Dear Hani by imhani18
#1
Dear Haniby hani
My life journey. My diary. Tak menarik untuk di baca.
Jerusalem in the Qur'an [Buku Terjemahan] by nse1094
#2
Jerusalem in the Qur'an [Buku Terj...by Nillanill
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم ---For My Self--- file asli berupa pdf penulis: Imran N. Hosein Penerbit Masjid Dar al-Qur'an, Long Island, New York, AS. Mengungkap...
Mawar Tak Berduri - (Baca Desc) by marrliest
#3
Mawar Tak Berduri - (Baca Desc)by mood
"Hidup kita singkat , tapi perjalanannya terasa amat jauh.Tak bererti hidup tanpa iman didada. " Buku ini hanya penulisan saya. Tak berniat apa apa. Hanya penu...
KATA KATA BIJAK by arizaayusaputri
#4
KATA KATA BIJAKby arizaayusaputri
Memberi motivasi kepada diri sendiri Bukan cerita
Bangkitkan Semangatmu by si_kenit05
#5
Bangkitkan Semangatmuby 𝐬𝐲𝐚𝐚𝐚
Saya bukan pakar motivasi nak naikkan semangat orang ni. Sy pun bukan pendakwah. Tapi saya hanya manusia biasa. I just jalankan tanggungjawab as a muslim je . Saya hanya...
Conspirare | Menyingkap Tabir Dunia by andrianchun
#6
Conspirare | Menyingkap Tabir Duniaby andrianchun
Hanya ada dua pilihan yang topeng tawarkan: Melihat, atau membukanya. . . . Pertama rilis tanggal 25 Juni 2018 Diperbaharui setiap ada enigma yang terenkripsi
Bisakah Aku Bersamamu, Meskipun Kita Berbeda? by IndhiraDB
#7
Bisakah Aku Bersamamu, Meskipun Ki...by IndhiraDB
Audy Farisa, wanita muslim berusia 25 tahun yang berprofesi sebagai pengacara tinggal di jogjakarta selama 6 tahun. Kadek Dwi Yoga, pria hindu berusia 31 tahun yang samp...
SANUSWARI by fadhillahfr07
#8
SANUSWARIby manusia kuat
Cinta beda agama memanglah menyakitkan, tapi bagaimana dengan mencintai orang yang tidak beragama? harus direbut dari tuhan manakah hatinya? kisah ini tentang seorang m...
Syahadat by RizkyMardiyansyah
#10
Syahadatby Rizky Mardiyansyah
apakah yang terjadi bila seorang biarawati jatuh cinta kepada seorang ustadz ? apakah dua orang insan tersebut dapat bersatu ?
Himpunan Tweet by FahmiSafuan
#11
Himpunan Tweetby Fahmi Safuan
Semua diambil dari account twitter. Anda baca anda dapat. Sedih, hambar, seram, ceramah semua ada. follow: Tweet: @fahmisafuan ig: fahmy.safuan
Dear Muslimah by Nabilaazzahro06
#12
Dear Muslimahby Nabila Az-zahro
Terkhusus untuk para muslimah yang dimuliakan oleh Allah, sempatkanlah untuk membaca dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
Diversas Opiniones by pudols9
#13
Diversas Opinionesby pudols9
Beda keyakinan, beda agama, beda tempat ibadah, hampir semuanya beda. Tapi tetap, Tuhan hanya 1 di bumi ini dan dia tahu yang terbaik untuk hambanya. Skenario terbaik i...
Hijrah Ku Karena Dia by __rismaaaaa
#14
Hijrah Ku Karena Diaby Irmayanti
Tidak bisa dipungkiri seorang Nara yang dikenal oleh teman-temannya gadis yang baik dan mendapatkan pendidikan islam melebihi teman-temannya masih melakukan hal yang dil...
Mujahadah by sukasukanaktulis
#15
Mujahadahby sukasukanaktulis
"Aku nak move on." Bibir milik Qurrotun Inn tak pernah lekang dengan ucapan sebegitu. "Aku dah bosan dengan move on kau tu." Komen Farhana yang merup...
N0T4² USrah by TheMusic18
#16
N0T4² USrahby SabNa
Boleh baca semua cerita yang panjang² di Wattpad. Apa salahnya baca usrah. Dapat manfaat -Miss Br Insyallah setiap kali saya dapat nota usrah saya akan kongsikn disini...
Kembara Raya by naeemdergawi
#17
Kembara Rayaby naeemdergawi
Kisah benar 2 orang anak muda mengembara semenanjung Malaysia menaiki motorsikal kapcai Honda ex5 dream. Perjalanan sejauh 3500 kilometer disempurnakan dengan jayanya. B...
Cerpen Impian dan Kematian by Hayatun_Sakinah
#18
Cerpen Impian dan Kematianby Hayatun Sakinah
kisah seorang gadis yang ingin menggapai impiannya yaitu menjadi seorang dokter. Gadis yang baik,cerdas dan disukai banyak orang. Namun sebelum impian itu tercapai, kema...
Completed
Hujan & Tuhan by LittleCaib
#19
Hujan & Tuhanby Saina Maulana
sebuah cerita non-fiksi pas di pesantren
Completed
Sumpah Dua Jiwa by mawarblueblack
#20
Sumpah Dua Jiwaby mawarblueblack
"My sayang, jiwa kita dah terikat. Kau nak lari mana?" Mata pisau di pehanya langsung tak beri kesakitan agaknya. Aku mengherot badan kebelakang namun dia masi...