40. (ENDING) . Welcome World.

5.1K 322 26
                                    

1 Tahun Kemudian.

New York, Amerika.

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, silahkan tunggu beberapa saat lagi.

Ini sudah yang ke-100 kalinya, bahkan lebih. Tidak bisa dihitung dengan tangan, berapa kali Irene menelpon di nomor yang sama.
Irene menghela napas dengan berat, dia menangis. Isakan tangisnya menggema di apartemennya. Irene sudah menyangka kalau ini akan terjadi, ini sudah 6 bulan dia tidak bisa menghubungi Oh Sehun.

Si berengsek.

Irene terus memaki pria itu. Bae Irene, dulu gadis itu pernah berpikir, kalau Sehun adalah pria yang berbeda dari semua pria yang ada di dunia. Tapi sekarang Irene mulai mempercayai kalimat yang selalu para gadis ucapkan jika mereka sedang patah hati. Semua pria sama saja. Irene mengakuinya sekarang.

"Pembohong!"

1 tahun memang waktu yang cukup lama. Dengan jarak dan waktu yang sangat jauh itu dapat mematahkan kesetiaan dengan begitu mudah. Dari awal Irene memang tidak ingin pergi, dia takut kalau kejadiaan ini akan terjadi dan sekarang ketakutannya itu pun menjadi nyata.

Gadis itu berjalan pelan ke arah balkon, angin yang sangat dingin mulai terasa dan menambahkan kesepiannya yang begitu dalam. Gadis itu memandangi pemandangan yang sangat indah dari atas sana. Bangunan gedung yang menjulang tinggi serta lampu-lampu yang menyala menambah kesan artistik. Kembang api terus meledak di langit seolah-olah menyambut dan merayakan pergantian tahun. keindahan yang begitu memanjakan untuk mata Irene.

Seminggu yang lalu adalah waktu ketika gadis itu mulai menjalankan operasi. Hari-hari yang berat untuk bisa bertahan saat itu, tetapi Oh Sehun sama sekali tidak memberinya kekuatan atau memberinya semangat. Tidak sama sekali. Mungkin Irene sudah bisa melihat sekarang, namun matanya yang melihat itu terus menangis seperti tidak mengharapkan untuk bahagia.

"Aku memang bisa melihat dunia, tetapi bagaimana jika kalau separuh duniaku sudah menghilang seperti ini? Oh Sehun, kau duniaku."

###

1 Minggu Kemudian.

Seoul, Korea Selatan.

Akhirnya kaki itu menginjak kembali di negara tempat kelahirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya kaki itu menginjak kembali di negara tempat kelahirannya. Korea tepatnya di Seoul. Awalnya dia tidak ingin pergi tetapi keadaannya memaksa, dia ingin sekali bertemu dengan Sehun. Menanyakan alasannya kenapa dia tidak bisa dihubungi dengan waktu yang lama? Walaupun jika dia mendapatkan fakta yang begitu menyedihkan, Irene akan menerima resiko itu.

Dia sudah ke rumah Sehun yang dulu, tetapi kata pemilik rumah itu Sehun sudah lama tidak tinggal di sana sekitar 6 bulan yang lalu. Sebenarnya apa yang terjadi? Sehun tidak bisa dihubungi juga dalam 6 bulan itu. Akhirnya dia ke rumah Chanyeol, namun pria jangkung itu sama sekali tidak membantunya. Mereka sudah berpisah selama 6 bulan yang lalu juga tepatnya setelah Sehun lulus kuliah. Irene sudah tidak tahu harus berbuat apa lagi. Gadis itu menyerah.

Bad LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang