Sweety Venus - Chapter 48

7.4K 839 138
                                    

"Kau sangat mesum, sugar." Ethan masih terkekeh.

Diana memukul bisep Ethan dengan tinjunya sebelum mendengus. Dan Ethan tertawa terbahak-bahak. "Tidak lucu, Ethan!"

Masih dengan kekehannya, Ethan mengecup sekilas bibir Diana membuat wanita itu melunak. "Aku lebih menginginkannya dibandingkan dirimu, sugar. Tapi aku tidak ingin ditengah-tengah aksiku, perutmu berbunyi."

Diana memerah. Kembali ia memukul bisep Ethan. Namun tidak kuat. Ia menatap makanan di depannya dan kebingungan hampir semua makanan Indonesia ada didepannya tapi satu sendokpun tidak ada.

"Kita akan memakannya dengan tangan. Dengan tanganku." Ethan berbisik di telinga Diana seakan tahu apa yang Diana pikirkan.

Ethan membawa tubuh Diana dalam pangkuannya. Melarikan rambut Diana -yang melayang karena angin malam- ke belakang telinga sebelum mencuri satu ciuman.

Ethan mengambil ikan bakar lalu menyuapi Diana dengan tangannya sebelum menyuapi dirinya sendiri. Memberikan satu kecupan ringan di bibir Diana sebelum kembali menyuapi Diana dan dirinya sendiri, terus seperti itu.

Saat Diana ingin ikut menyuapi Ethan, pria itu menahan kedua tangan Diana. Diana menatap Ethan yang menggeleng.

"Biar aku saja." Ethan berbisik sebelum kembali menyuapi mereka berdua dan ditutupi kecupan ringan.

Astaga... Pria ini membuatnya memerah berkali-kali hari ini.

Ethan mencuci tangannya di wadah kecil yang terdapat potongan-potongan jeruk nipis seraya menatap Diana dengan intens. Dan jangan tanya apa yang di rasakan wanita itu. Demi Tuhan, dia menginginkan Ethan saat ini! Sekarang juga, di tempat ini!

Tiba-tiba saja Diana mengubah posisinya yang semula duduk di pangkuan Ethan, sekarang ia menghadap Ethan dengan melilitkan kedua kakinya di pinggang Ethan dan mengalungkan kedua lengannya di leher pria itu.

Ethan terkekeh geli. Sebelum kembali dengan wajah meminta kebutuhan. Ethan mensejajarkan wajah mereka. Diana dapat merasakan hembusan nafas Ethan yang hangat menerpa dirinya diantara dinginnya udara malam. Ethan menggigit kecil bibir bawah Diana, menggodanya hingga Diana mendesah sebelum mengecap bibir Diana.

Diana mengerang, ia menyisirkan jemarinya di rambut Ethan, meminta lebih. Ia menggerakkan pinggulnya dengan sensual, merasakan tubuh Ethan di pusat miliknya. Dan Ethan menggeram, menatapnya Intens dan tajam.

Ya Tuhan... Diana sangat suka melihat Ethan seperti itu. Seakan pria itu mengatakan jika ia menginginkannya, membutuhkannya...

Ethan menahan pinggul Diana dengan jemarinya. "Aku tidak ingin orgasme sebelum dirimu, sugar."

Ethan kembali mencium bibir Diana yang kali ini tidak ada kelembutan. Ia menciumnya dengan keras dan bergairah.

"Aku menginginkan dirimu sekarang. Di dalam tubuhku." Diana berbisik. Entah keberanian darimana ia bisa berkata seperti itu.

Ethan membawa jemarinya diantara mereka melarikan celana dalam Diana ke samping langsung mengangkat pinggul Diana sedikit, memposisikan tubuhnya di tempat yang benar sebelum menarik Diana turun. Dan Diana mengerang dan gemetar menerima tubuh Ethan di tubuhnya.

"Apa ini yang kau inginkan, Diana?" Tanya Ethan dengan nafas tajam.

Diana mengangguk tidak mampu mengeluarkan suara.

Ethan mengangkat tubuh Diana kembali lalu menurunkannya dengan keras membuat Diana tersentak.

"Katakan, Diana." Ethan berbisik di telinga Diana sebelum menggigit kecil telinganya dan jemarinya bermain di bawah, diantara mereka.

SWEETY VENUS [#2 VENUS SERIES]Where stories live. Discover now